Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ratcliffe Diklaim Enggan Jual Garnacho ke Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Isu transfer mengenai Alejandro Garnacho ke Real Madrid sempat mencuat ke muka publik akhir-akhir ini. Pemilik sebagian saham Manchester United, Sir Jim Ratcliffe pun diklaim tidak akan menjual pemain kesayangannya itu ke Los Blancos.

Sebelumnya diketahui, isu keterkaitan Alejandro Garnacho dengan Real Madrid cukup banyak diberitakan media-media Spanyol belakangan ini.

Mengingat, Alejandro Garnacho cukup menjanjikan bersama Manchester United musim ini. Meski usianya baru 19 tahun, namun pemain Timnas Argentina itu sukses jadi pilihan uama Erik ten Hag dalam permainannya.

Dengan performa apiknya itu, Presiden Real Madrid Florentino Perez pun dikabarkan ingin mendatangkan Garnacho. Tetapi, baru-baru ini klaim penolakan pembelian Garnacho itu ditolak langsung oleh Sir Jim Ratcliffe.

Dikutip Holopis.com dari talkSport, diklaim bahwa Sir Jim Ratcliffe sadar dengan isu transfer tersebut, kemudian disebutkan bahwa Ratcliffe dengan tegas enggan menolak Alejandro Garnacho.

Sebagai informasi tambahan, kontrak Garnacho sendiri sejatinya masih sangat lama, yakni akan berakhir pada 2028 mendatang. Mengingat, pemain Argentina itu baru saja memperpanjang kontraknya 2023 lalu.

Garnacho selalu menjadi pilihan utama Manchester United, ia sukses mencetak tujuh gol dan empat assist dalam 38 pertandingannya di semua ajang.

Maka dari itu, Ratcliffe enggan melepasnya ke mana pun saat ini. terlebih lagi, Garnacho punya masa depan cerah baik di level klub maupun internasional. Bersama Timnas Argentina sendiri, Garnacho masuk dalam skuad utama level senior bersama Lionel Messi dkk.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru