Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kolaborasi Bersama Pamungkas, Dead Bachelors Rilis Single Baru Two Bottles Of Wine

MUSIK, HOLOPIS.COM – Dead Bachelors merilis single baru berjudul Two Bottles of Wine. Dalam lagu itu, duo beranggotakan Narendra Pawaka (Eda) dan Mario Pratama (Mario) menggandeng Penyanyi Pamungkas sebagai kolaborator. Tak hanya bekerja sama, momen itu juga menjadi reuni antara Pamungkas dan Eda. Sebab, 10 tahun silam keduanya pernah bermusik bersama dalam band bernama Potenzio.

Bagi Dead Bachelors maupun Pamungkas, menggarap Two Bottles of Wine bersama membawa momen nostalgia tersendiri.

“Gue senang banget lagu ini bisa nyatuin lagi Eda sama Pam yang dulu sempat nge-band bareng dan gue ingat di studio pas kami lagi take vocal, Pam bilang kalau Potenzio masih ada, mungkin musiknya kayak gini nih,” ujar Mario.

Pamungkas pertama kali mendengarkan demo dari Two Bottles of Wine ketika dirinya tengah berada di Bali. Saat itu, ia langsung menyukai lagu itu dan sepakat untuk membantu Dead Bachelor dalam penggarapannya.

“Untungnya kami sudah kenal satu sama lain lebih dari 10 tahun, karena kami dulu satu band hampir tujuh tahunan dan pengalaman itu memberikan gue ide tentang pintu mana yang harus gue ketuk untuk membuka sisi terdalam dari Eda,” ungkap Pamungkas.

Two Bottles of Wine adalah lagu yang terinspirasi dari rasa kesepian di masa pandemi. Dead Bachelors berharap lagu itu bisa menjadi teman bagi siapa pun yang sedang merasa sendirian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru