Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

French Open 2024 : Gregoria Ngaku Masih Harus Belajar Lagi untuk Keluar dari Tekanan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung sukses menang di hari pertama 32 besar French Open 2024, namun ia menilai bahwa dirinya masih kesulitan untuk bisa keluar dari tekanan, sehingga Gregoria menjadikan kemenangannya itu sebagai pelajaran.

Diketahui, Gregoria Mariska Tunjung bertemu dengan Kim Ga Eun asal Korea Selatan, Selasa (5/3). Dalam pertandingannya di Arena Porte de la Chapelle atau Adidas Arena, Paris, Prancis tersebut, Gregoria mampu menang dengan skor 21-16, 12-21 dan 21-14 atas Kim Ga Eun.

Usai laga, Gregoria bersyukur bisa meraih kemenangan, namun di sisi lain ia perlu evaluasi diri terhadap sejumlah masalah yang perlu diperbaiki untuk ke depannya.

“Saya akui saya belum bisa cepat keluar dari tekanan, belum bisa mengatasi situasi yang terjadi di lapangan. Ini menjadi pelajaran untuk pertandingan selanjutnya,” ungkap Gregoria, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

“Faktor lapangan memang berpengaruh tapi saya yakin, Kim Ga Eun juga merasakan hal yang sama. Hanya di gim kedua memang saya agak kaget dengan kondisinya,” sambungnya.

Lanjutnya, Gregoria juga menyampaikan bahwa dirinya hanya fokus mencari poin demi poin sehingga kemenangan pun didapat.

“Saya hanya mengingatkan diri sendiri untuk fokus mencari poin demi poin. Kalau kehilangan poin, lawan harus mendapatkannya dengan tidak mudah. Tidak banyak melakukan kesalahan sendiri seperti yang terjadi di gim kedua,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, Gregoria Mariska Tunjung kemudian dijadwalkan tanding melawan Aya Ohori asal Jepang di babak 16 besar French Open 2024 nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru