BerandaNewsPolhukamWakapolres Majalengka Kompol Bayu Ngaku Facebooknya Kena Pishing

Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Ngaku Facebooknya Kena Pishing

HOLOPIS.COM, JAWA BARAT – Kompol Bayu Purdantono membantah bahwa postingan itu berasal darinya. Di mana di dalam postingan tersebut tertulis jika dirinya siap mengundang ustadz wahabi salafi sekaligus menghina Banser NU.

Ia menyatakan bahwa akun Facebook tersebut sudah bukan lagi dirinya yang mengoperasikannya, akan tetapi orang lain.

“Memang benar itu akun saya, akun sudah lama, akun buat main game-lah,” kata Kompol Bayu, Selasa (27/2) seperti dikutip Holopis.com.

Akun tersebut menurut pengakuan Kompol Bayu, sempat bobol saat digunakannya untuk bermain game online. Sehingga saat ini dirinya tidak bisa mengakses akun tersebut lagi.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Cuma saya nggak tahu teledornya saya kemarin itu ada upaya phising intinya pas keluar tulisan itu, akunnya saya udah nggak pegang,” jelasnya.

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan sebuah postingan di akun Facebook bernama Bayu Purdantono. Di sana terdapat statemen yang menyinggung soal bubarnya rencana pengajian yang hendak dilaksanakan oleh Ustadz Syafiq Basalamah di Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu yang lalu.

Berikut adalah postingannya ;

“Melihat pengajian beliau diganggu sama ormas huruf B. Saya jadi makin semangat untuk belajar dan berlatih lalu sekolah. Semoga suatu saat saya bisa jadi Kapolres yang ada ormas B ini di wilayah tersebut. Saya undang Ustad terbaik dari Salaf untuk ngisi pengajian berbobot. Saya ikut pengajian tersebut, gak perlu anggota jaga di depan. Cukup saya di teras terluar, coba lihat kelak ada nyali gak mereka. Sesama muslim kok begitu, gak bobot babar blas sama sekali. Kebanyakan dangdutan sama jaga tempat ibadah lain sih. Gak suka sama postingan saya, unfriend aja Bro Sis”.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hasyim Ashari Dipecat Karena Kasus Asusila, Kaesang : Itu yang Terbaik

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep) ikut menanggapi perihal putusan DKPP terhadap Ketua KPU Hasyim Ashari.

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS