BerandaNewsPolhukamArtis Bokep Siskaeee Kerap Berhalusinasi di Dalam Penjara

Artis Bokep Siskaeee Kerap Berhalusinasi di Dalam Penjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis bokep Siskaeee atau pemilik nama asli Fransiska Candra Novita Sari mengklaim merasa tidak nyaman berada dalam masa penahanan di rutan Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum Siskaeee, Tofan Agung Ginting bahkan menyebut, kliennya tidak bisa tidur atau istirahat dengan tenang setiap malam hari di dalam penjara.

“Sebelumnya kita pernah bertemu dengan Siska dan dia menceritakan bagaimana keadaan dia, bahwa dia susah tidur,” kata Tofan Agung Ginting dalam pernyataannya pada Kamis (22/2) seperti dikutip Holopis.com.

Hal tersebut kemudian terjadi karena diakui oleh Tofan bahwa Siskaeee berhalusinasi mendengar suara ribut di sekitaran penjara. Padahal, suasana para tahanan pada saat itu sedang istirahat.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Dia semacam mendengar suara-suara ribut, itu sampai pagi. Tapi pas kita tanya apakah ada orang di sana, katanya sudah pada istirahat. Dia bilang, ‘Perasaan saya banyak suara, kemudian saya baru bisa tidur saat mulai pagi’. Malamnya nggak bisa,” ungkapnya.

Tofan kemudian juga mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa mendapatkan penjelasan lebih banyak lagi dari residivis kasus bokep tersebut.

Pasalnya, dirinya terbatas untuk mengunjungi Siskaeee di dalam penjara karena alasan tertentu.

“Saat ini belum ada karena memang keterbatasan juga kita untuk bertemu dengan Siska, karena memang kesibukan dari pihak kepolisian atau penyidik dengan situasi pemilihan kemarin,” terangnya.

“Jadi hingga saat ini kita belum ketemu. Terakhir kita ketemu saat Siska hadir sebagai saksi untuk Irwansyah dan kawan-kawan, kita juga tak sempat untuk bicara,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Siap Doakan Kaesang Maju di Pilkada Serentak

Presiden Jokowi (Joko Widodo) terus memberikan sinyalemen dukungan dirinya terhadap Kaesang Pangarep yang dikabarkan akan maju di Pilkada Serentak 2024.

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim Asy'ari sebagai ketua oleh DKPP RI.

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU RI.

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

Jokowi Bela KPU dari Kritik Mahfud MD

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi kritik dari Mafud MD yang mendesak komisioner KPU mundur pasca kasus seksual Hasyim Ashari.

KPK Tak Sudi Gubris Megawati

KPK ogah menanggapi tantangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal penanganan kasus Harun Masiku.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS