Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jusuf Kalla Puji Kinerja Presiden Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jusuf Kalla mengakui bahwa sosok Presiden Jokowi (Joko Widodo) sangat tangguh dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Negara.

Dengan kegiatannya yang kerap turun langsung blusukan ke pasar, Jusuf Kalla menilai tidak ada presiden lain seperti Jokowi yang kerap kali ke pasar.

“Oh iya, orang kerja itu macem-macem, yang paling hebat Jokowi kerjanya blusukan. Saya kira nggak ada presiden yang bisa seperti sekarang tempo hari ke pasar,” kata Jusuf Kalla pada beberapa waktu lalu seperti dikutip Holopis.com.

Meski begitu, Jusuf Kalla yang pernah menjadi pembantu Jokowi itu pun mengaku tidak mau mengikuti gaya blusukan ke pasar. Pasalnya, Jusuf Kalla mengaku lebih suka untuk menyuruh orang lain ke pasar, ketimbang harus dirinya secara langsung.

“Saya lihat dia sering kali ke pasar dan bisa tahu harga dengan harga yang benar. Saya suruh pembantu saya beli, nggak perlu kita ke pasar tiap hari,” ungkapnya.

Hal tersebut menurutnya adalah bentuk perbedaan cara kerja seseorang dengan orang yang lainnya sehingga tidak bisa disamakan.

“Jadi macam-macam cara bekerja, saya nggak mau bilang Jokowi nggak bisa kerja, semua bisa kerja tapi hasilnya berbeda,” kilahnya.

Sementara itu, saat Jusuf Kalla dimintai tanggapan soal Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menyebut Jokowi tidak bisa bekerja, Jusuf Kalla enggan menjawab.

“Kalau gitu tanya Ahok jangan tanya saya,” dalihnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru