BerandaNewsPolhukamJokowi Beri Banyak Masukan Untuk PSI

Jokowi Beri Banyak Masukan Untuk PSI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertemuan Presiden Jokowi (Joko Widodo) dengan sejumlah pengurus PSI di Bandung beberapa waktu lalu ternyata menyinggung banyak strategi menghadapi Pemilu 2024.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep bahkan mengungkapkan, ada banyak masukan yang disampaikan Jokowi kepada mereka pada saat pertemuan itu.

“Ya banyak. Banyak sekali. Arahan banyak,” kata Kaesang dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (5/2).

Namun kemudian Kaesang tidak mau membocorkan apa masukan yang telah disampaikan kepada mereka. Yang pasti menurutnya, PSI mendapatkan dukungan besar dari Jokowi untuk masuk ke level DPR RI.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Tapi kan itu rahasia. Tapi yang pasti beliau mendukung kami PSI untuk bisa masuk ke Senayan nanti di 2024,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Jokowi (Joko Widodo) terang-terangan memuji Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang saat ini dipimpin oleh anaknya, Kaesang Pangarep.

Dimana saat berkegiatan bersama dengan PSI di Bandung pada Sabtu (3/2), Jokowi mulanya mengungkap bahwa dirinya memiliki perasaan senang dengan partai tersebut. Dimana PSI menurut Jokowi, diyakini berjuang untuk pemerintahan bersih.

“Yang pertama saya sudah sejak dulu seneng sama PSI. PSI itu berkumpul anak anak muda, dan saya percaya bahwa PSI itu memperjuangkan pemerintah yang baik, memperjuangkan pemerintahan yang bersih,” kata Jokowi.

Jokowi kemudian juga menyebut, sikap PSI yang begitu keras selama ini menjadi modal yang cukup bagi mereka untuk lolos di tingkat DPR RI.

“Juga berani bersuara itu yang saya seneng, utamanya kemarin yang di DPRD, suaranya kenceng berani memberikan kritikan kritikan untuk memberikan masukan masukan sangat baik,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Indonesia Punya Neraca Sumber Daya Laut, Bisa Lacak Nilai Ekologi Lautan

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) telah meluncurkan Neraca Sumber Daya Laut Indonesia beberapa waktu lalu.

Polisi Tangkap 2 Pembakar Rumah Rico Sempurna, Satu Ditembak Kakinya

Kapolda Sumatra Utara Komjen Pol Agung Setya Imam Efendi mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap 2 orang pelaku pembakar rumah Rico Sempurna Pasaribu.

Jokowi Siap Doakan Kaesang Maju di Pilkada Serentak

Presiden Jokowi (Joko Widodo) terus memberikan sinyalemen dukungan dirinya terhadap Kaesang Pangarep yang dikabarkan akan maju di Pilkada Serentak 2024.

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim Asy'ari sebagai ketua oleh DKPP RI.

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU RI.

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS