Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil NBA : Cavaliers Rusak Tren Positif Bucks

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cleveland Cavaliers berhasil merusak tren positif Milwaukee Bucks pada lanjutan NBA kali ini. Giannis dkk harus mengalami kekalahan cukup telak 100-112 di laga tersebut.

Pertandingan Milwaukee Bucks vs Cleveland Cavaliers itu sendiri berlangsung di Fiserv Forum Arena, Sabtu (27/1). Tim tuan rumah Bucks cukup mendapatkan perlawanan sengit dari Cavaliers sejak kuarter awal.

Bucks harus menelan kekalahan tipis di kuarter pertama dengan skor 28 dan 30. Giannis dkk kemudian bangkit di kuarter kedua dengan kemenangan 29-24.

Usai turun minum, Bucks kemudian kembali tertinggal dengan skor 20-26, setelah itu mencoba bangkit di kuarter akhir, namun tetap tak bisa menyaingi agresifitas Cavaliers, sehingga kalah 23-32 di kuarter empat. Alhasil, kedudukan skor berakhir 100-112.

Ada pun pencetak skor tertinggi jatuh ke pemain andalan Cleveland Cavaliers, yakni Donavan Mitchell dengan total 32 poin, delapan rebounds dan enam assists.

Sementara itu, bintang milik Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo hanya mengemas 22 poin, 11 imbang dan sembilan kekalahan.

Dengan demikian, kekalahan atas Cavaliers tersebut sekaligus merusak tren positif Milwaukee Bucks, dimana Giannis dkk gagal meraih empat kemenangan beruntunnya di NBA.

Meski begitu, kekalahan tersebut tidak mengganggu posisi Milwaukee Bucks sebagai salah satu tim yang berada di papan atas klasemen.

Milwaukee Bucks masih menempati posisi dua klasemen NBA Wilayah Timur, dengan mengoleksi 0.689 PCT dalam 31 kemenangan dan 14 kekalahan. Ada pun Cleveland Cavaliers hanya mampu menempati peringkat empat dengan 0.628 PCT dalam 27 kemenangan dan 16 kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru