Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil NBA : LA Lakers Dibungkam Rival Sekota

HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers harus mengakui ketangguhan rival sekotanya, LA Clippers pada lanjutan NBA, dengan skor 127-116.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan LA Clippers vs LA Lakers digelar di Crypto.com Arena. Pada laga kali ini, Clippers berstatus tuan rumahnya.

Dalam pertandingannya, LA Clippers pun sukses mendominasi kemenangan di kuarter laga, dimana mereka menang 35-29 di kuarter pertama, 42-35 di kuarter kedua dan 21-19 di kuarter ketiga. Ada pun LA Lakers hanya sanggup membalas kemenangan di kuarter ketiga dengan 29-33.

Ada pun pencetak skor tertinggi pertandingan ditorehkan oleh pemain andalan LA Lakers, D’Angello Russel dengan 27 poin, lima rebounds dan 10 assists. Diikuti bintang mereka, yakni Antony Davis dengan 26 poin, 12 rebounds dan dua assist.

Sementara, mega bintang milik LA Lakers yakni LeBron James absen di laga tersebut.

Ada pun pencetak skor tertinggi LA Clippers diwakili oleh Kawhi Leonard dengan 25 poin, 11 rebounds dan 10 assists.

Dengan demikian, kini LA Lakers terpaku di posisi 9 klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan 0.489 PCT, dalam 22 kemenangan dan 23 kekalahan.

Sedangkan, LA Clippers masih duduk di peringkat empat klasemen NBA Wilayah Barat, dengan 0.667 PCT, dalam 28 kemenangan dan 14 kekalahan.

Ujian untuk LA Lakers belum selesai sampai di sini, LeBron James dkk akan melakoni laga berat di pertandingan berikutnya, yakni melawan Chicago Bulls, (26/1) mendatang. Sedangkan LA Clippers akan melawan Toronto Raptors, pada (27/1).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru