Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Eks Menteri BUMN Dukung Prabowo-Gibran : Ibu-ibu Doakan Prabowo Jadi Presiden 2024

HOLOPIS.COM, PURWAKARTA – Ketua Dewan Pembina Koperasi MDS (Mitra Digital Sejahtera), Rini Mariani Soemarno menyampaikan dukungan kepada Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Dukungan tersebut disampaikan mantan Menteri BUMN ini saat acara seminar nasional koperasi MDS di Desa Cinangka, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu 16 Desember 2023.

Rini mengajak masyarakat serta mendoakan Prabowo selalu diberikan kesehatan dan bisa terpilih menjadi Presiden RI 2024-2029.

“Tidak ada pilihan lain, kita harus mendukung dan meyakinkan ibu-ibu binaan, keluarga, teman, tetangga untuk memilih dan berdoa agar Pak Prabowo diberi kesehatan dan menjadi presiden 2024,” ujarnya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Sabtu (16/12).

Dalam acara tersebut, Rini menegaskan jika Prabowo adalah satu-satunya capres yang memiliki visi dan komitmen untuk mewujudkan pemerataan ekonomi dengan memperkuat koperasi.

“Setelah mendapat kesempatan bertemu langsung, ternyata Pak Prabowo adalah satu-satunya calon yang mempunyai misi konkret, dan sangat berhubungan dengan kegiatan para anggota koperasi MDS,” kata Rini.

Selain itu, lanjutnya, Prabowo juga satu-satunya capres yang mempunyai visi dan komitmen untuk memperluas program pembiayaan usaha ultra-mikro bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Seperti program Mekar dari program Nasional Madani yang saat ini telah mempunyai 14 juta nasabah ibu-ibu,” jelas dia.

Terlebih, Prabowo yang juga Ketua Dewan Pembina Induk Koperasi Unit Desa (Inkud) dan juga telah dikukuhkan menjadi Dewan Keanggotaan MDS, membuat Rini semakin yakin Prabowo akan memperbaiki dan mengembangkan koperasi di Indonesia, khususnya untuk MDS.

“Ibu yakin, jika beliau menjadi presiden RI kita bisa memperbaiki rumah kita dan kita semua komunitas MDS dan seluruh rakyat Indonesia akan makmur sejahtera,” ujar Rini.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengungkap bahwa setiap jelang Pemilihan Umum, akan ada banyak sekali sosok politisi yang kerap mengumbar janji manis, namun tak ditepati.

“Kita sering tiap kali mau Pemilu, Pilkada banyak Politisi selalu obral janji, datang janji, asal janji, asal ngomong omdo, omong-omong doang yakan? Bener tidak?,” ujar Prabowo.

Untuk itu, cita-cita mulia Prabowo di sisa usianya kini hanya ingin mengabdikan diri meluruhkan segenap jiwa dan raganya untuk bangsa dan negara dan meneruskan pembangunan dan pemerintahan yang telah dilakukan oleh Presiden RI Jokowi.

“Karena itu, saya tidak mau asal janji, saya menulis buku, saya taruh hitam di atas putih, silakan pelajari,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru