HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung kembali menelan kekalahan di babak grup BWF World Tour Finals 2023, kali ini Gregoria tumbang di tangan wakil andalan Korea Selatan, An Se Young.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa perhelatan BWF World Tour Finals 2023 diselenggarakan di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, China, Kamis (14/12).

Dalam pertandingan hari ini, Gregoria Mariska Tunjung kembali berjumpa dengan lawan yang kuat, dalam hal ini An Se Young itu sendiri.

Gregoria Mariska Tunjung pun harus mengakui ketangguhan An Se Young, dengan kekalahan telak secara straight game langsung, yaitu 14-21 dan 16-21.

Dengan hasil tersebut, maka Gregoria Mariska Tunjung telah menelan kekalahan kedua secara beruntun. Sebelumnya, Gregoria juga kalah kontra wakil andalan China Taipei, Tai Tzu Ying dengan dua gim langsung.

Selain itu, hasil kekalahan tersebut juga membuat posisi Gregoria Mariska Tunjung jauh dari kata aman untuk bisa lolos ke tahap berikutnya di BWF World Championship 2023.

Gregoria kini duduk di posisi terbawah Grup A sektor tunggal putri, dengan mengemas dua kekalahan. Gregoria masih menyisakan satu pertandingan, yakni menghadapi Kim Ga Eun asal Korea Selatan.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia masih memiliki lima wakil lainnya yang akan bertanding hari ini.

Ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dari sektor ganda putra, kemudian ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari sektor ganda putri. Selain itu, ada dua dari sektor tunggal putra Indonesia, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Seluruhnya itu akan bertanding di lanjutan BWF World Tour Finals 2023 hari ini, Kamis (14/12) hingga malam WIB nanti. Maka dari itu, jangan sampai terlewatkan ya sobat Holopis.