Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lautaro Martinez akan Tandatangani Kontrak Baru, Tapi Inter Kabulkan Dulu Permintaannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lautaro Martinez menyampaikan siap menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan, namun ia ingin Nerazzurri merampungkan lebih dulu beberapa hal lainnya.

Sebelumnya diketahui, kontrak Lautaro Martinez sendiri sejatinya masih terbilang lama, pemain Timnas Argentina itu akan habis masa baktinya pada 2026 mendatang.

Namun, Inter Milan nampaknya harus memagari Lautaro Martinez dengan kontrak baru, karena kontribusinya yang luar biasa bagi klub.

Bagimana tidak, Lautaro Martinez merupakan mesin gol Inter Milan saat ini, dimana ia mengoleksi 25 gol di musim 2021/2022, kemudian mencetak 28 gol di musim berikutnya, dan kini di musim ini, pemain Timnas Argentina itu telah membukukan sebanyak 15 gol dalam kurun waktu 19 pertandingan saja.

Rentetan pencapaian itu jelas akan menggoda klub-klub besar Eropa lainnya untuk bisa mendatangkan seorang striker tajam, mengingat tak banyak pemain berposisi striker yang subur akan gol saat ini.

Terkait hal ini, Inter Milan sejatinya dikabarkan telah mengonfirmasi bakal menyiapkan proposal kontrak baru bagi Martinez. Di sisi lain, sang pemain siap menandatangani kontraknya dengan syarat tertentu.

“Saya sudah siap menandatangani kontrak baru, tapi masih ada beberapa hal yang kurang. Saya sangat ingin memperpanjang kontrak dengan klub,” ungkap Lautaro, seperti dikutip Holopis.com dari Sport Mediaset, Jumat (8/12).

Lanjutnya, Lautaro menuturkan bahwa ada pun alasan dirinya ingin menandatangani kontrak baru bersama Inter, karena ia merasakan perhatian dan kasih sayang dari para penggemarnya, bahkan ia mengaku betah di kota Milan.

“Klub harus melakukan tugasnya lebih dulu, sedangkan saya melakukan tugasku sendiri, kesepaktannya sudah dekat, jadi tinggal tangan saja,” tambahnya.

“Malam tahun baru? Kuharap kami bisa tanda tangani kontrak itu besok, tapi saya tenang dan masih bisa memikirkan apa yang sayakerjakan, agenku akan mengurus sisanya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru