HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) optimis, bahwa partainya akan siap membawa perubahan bagi Indonesia.

Pernyataan itu AHY unggah lewat media sosial Instagram, menurutnya, Partai Demokrat akan konsisten dan siap membuat perubahan untuk menuju Indonesia Emas.

“InsyaAllah, Partai Demokrat akan selalu siap dan konsisten mengusung dan membawa pesan-pesan perubahan,” kata AHY dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, (15/11).

“Dan perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Selanjutnya, AHY menjelaskan, sesungguhnya dalam jangka hitungan hari lagi, Bangsa Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi untuk menentukan pemimpin negeri ini.

“Hari ini, tepat 91 hari lagi kita berbondong-bondong menuju bilik suara dan menentukan para pemimpin dan perwakilan kita di pemerintahan untuk 5 tahun kedepan,” jelasnya.

Sehingga, menurutnya, seluruh masyarakat Indonesia memiliki banyak keinginan serta menaruh cita-cita kepada para calon pemimpin yang nantinya akan berlaga di Pemilu 2024.

“Tentunya banyak harapan dan cita-cita yang kita titipkan kepada para calon nahkoda bangsa ini menuju Indonesia Emas 2045,” ungkapnya.