Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Erik Ten Hag Yakin Manchester United Bisa Finis di 4 Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag semakin percaya diri membawa timnya bisa masuk ke posisi 4 besar klasemen, setelah menang dramatis kontra Luton Town 0-1 dalam ajang Liga Utama Inggris musim 2023/2024 di Old Trafford, Manchester (12/11).

Sang pelatih melihat gaya permainan Setan Merah sangat meningkat pesat dengan 1 gol sejak melawan Fulham 2 pekan yang lalu, sehingga menjadi konsisten melawan The Hatter dengan skor tipis membawa timnya ke peringkat 6.

“Ketika kami mulai memainkan sepak bola yang sangat bagus, sesuai dengan kemampuan tim ini, maka kami bersaing untuk empat besar. Saya yakin akan hal itu,” kata Erik Ten Hag, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (14/11).

Juru taktik asal Belanda itu juga percaya proses pada anak asuhnya dalam menjalankan jadwal berat dari 5 laga terakhir diantaranya 4 kali menang dan 1 kali kalah, lalu mengatakan bahwa proses kebangkitan tim Manchester Merah tidaklah mudah.

“Dalam lima pertandingan liga terakhir, kami memenangkan empat pertandingan dan, seperti yang Anda tahu, tidak mudah untuk memenangkan pertandingan di Liga Premier karena setiap pertandingan adalah pertarungan,” ujarnya.

Ten Hag juga lega tim asuhnya bisa mendapatkan hasil positif dalam laga melawan tim kecil. Tetapi, gaya permainan Manchester United kerap berubah saat tidak diawasi dan berpotensi mendapatkan hasil buruk.

“Kami juga meningkatkan, bahkan dengan tim yang kami miliki, kami sering kali harus berubah,”

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru