HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pernikahan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud saat ini sedang diterpa kabar kurang mengenakkan. Seorang netizen dengan nama akun @beyonddefine tiba-tiba meninggalkan komentar buruk terkait Hamish.

Dalam sebuah tangkapan layar dari akun Titkok @raisahamihs1, sosok misterius itu meninggalkan komentar di salah satu media gosip Indonesia.

Ia menuding Hamish sering ‘main perempuan’ di bali. Sosok yang diduga menemani Hamish ia klaim merupakan temannya sendiri.

“Padahal suaminya juga kalo di Bali tuh sering banget b.o sama temen gue yang LC di Bali, hahaha gak tau aja lo Yaya,” kata @neyondefine, yang di-upload pada Sabtu (4/11), yang dikutip Holopis.com, Selasa (7/11).

Kolom komentar Tiktok pun langsung dibanjiri oleh netizen. Bahkan sampai ada yang menuding Hamish sering melakukan aktivitas karaoke di Jakarta Selatan.

“Hamish Daud sering karaoke di Jaksel,” kata @vhlr1101.

“Bukan rahasia, banyak artis yang sama keluarganya adem ayem, di Bali ya have fun,” kata @cathys132.

“Jadi lagu Nyaman Tak Cukup itu?” kata @gomapseumnida.

Raisa Andriana
Tangkapan layar isu negatif Hamish Daud. [Foto: Ist]

Sementara itu, manajer Hamish, Vitalia Ramona membantah kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa kabar itu tidaklah benar dan membiarkan netizen terserah mau berkomentar apa saja.

“Nggak bener lah, terserah aja netizen yang terhormat mau berkomentar apa pun,” kata Vitalia dikutip Holopis.com, Selasa (7/11).