Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mauricio Pochettino Khawatir Banget sama Kondisi Reece James

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino terlihat panik melihat gerakan lari anak asuhnya, yakni Reece James yang terlihat seperti pincang pada laga melawan Blackburn Rovers dalam kompetisi Carabao Cup di Stamford Bride, London.

Sebagai informasi, pemain berusia 23 tahun itu terlihat mulai kelelahan di menit ‘50 sehingga membuat sang pelatih berinisiatif memanggil tim medis untuk menanganinya agar tidak kembali cedera.

“Setelah menit ke-50 dia mulai merasa lelah dan kami memeriksanya di babak kedua. Dia sedikit lelah dan kami harus berhati-hati dalam menanganinya,” kata Mauricio Pochettino, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (2/11).

Pria asal Argentina itu langsung mengambil keputusan dadakan untuk mengganti James dengan Malo Gusto di menit ‘61 demi melindunginya dari risiko cedera serta akan mengurangi pergerakannya di lapangan.

“Pada saat itu kami memutuskan untuk mengubah dan melindunginya. Penting bagi kami untuk berhati-hati agar tidak kembali bermain 90 menit dan mengambil risiko,” ujarnya.

“Kami tidak dapat menghindari 100 persen risikonya, namun kami berencana untuk menguranginya sedikit demi sedikit,” ungkapnya.

Mauricio mengatakan bahwa keputusannya penting mengingat bahwa James adalah kapten The Blues yang harus dipaksa untuk tetap fit dan bisa bermain lebih lama. Kemudian, Poche juga memuji performannya selama pertandingan di lapangan.

“Ini sangat penting, terutama jika dia kapten Anda, agar dia bisa tetap fit dan bisa bermain serta membantu tim. Dia pemain penting bagi kami, pemain luar biasa, bagi saya dia salah satu bek sayap terbaik di dunia,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru