Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Detik-detik Kecelakaan Maut di Bawen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah kamera pengawas alias CCTV yang meperlihatkan detik-detik peristiwa kecelakaan maut di exit tol Bawen, Semarang, Jawa Tengah, beredar di media sosial.

Berdasarkan keterangan waktu yang tertera dalam rekaman CCTV tersebut, menunjukkan bahwa peristiwa tragis itu terjadi pada Sabtu (23/9) petang, atau sekitar pukul 18.10 WIB.

Terlihat pada saat itu, terdapat sebuah truk berwarna merah yang tengah melaju dari arah Bawen menuju Salatiga.

Di depan truk tersebut, terdapat sejumlah mobil dan motor yang berhenti di persimpangan, lantaran masih menunggu lampu lalu lintas yang saat itu menunjukkan warna merah.

Terdengar truk tersebut sempat membunyikan klakson dengan sangat keras. Namun nahas, truk yang tampak melaju dengan kecepatan tinggi itu langsung menabrak sejumlah kendaraan tersebut.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Satake Bayu, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut itu yakni satu truk bernomor polisi AD 9911 IA, empat mobil, dan sembilan sepeda motor.

Dia mengatakan, ada dugaan rem truk mengalami rem blong, sehingga tidak mampu berhenti di persimpangan lampu lalu lintas, yang pada akhirnya menabrak mobil dan sepeda motor yang tengah berhenti tersebut.

“Truk AD 8911 IA melaju dari Bawen menuju Salatiga. Setiba di lampu lalu lintas Ungaran, exit tol Bawen, di gardu 04, tiba-tiba rem truk mengalami kendala, rem blong, kemudian menabrak empat mobil dan sembilan sepeda motor,” jelas Satake dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (23/9).

Daei data yang ada, sebanyak tiga orang korban dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut, sementara sembilan orang lainnya mengalami luka ringan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru