Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Juventus Sikapi Begini Soal Kasus Doping Paul Pogba

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paul Pogba kabarnya telah diskors usai gagal melewati tes doping. Juventus pun mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi hal tersebut.

Sebelum itu diketahui, Pogba menjalani tes toping usai Juventus meraih kemenangan kontra Udinese dengan skor 3-0 di lanjutan Liga Italia, Kamis (21/8) lalu.

Paul Pogba sejatinya berada di bangku cadangan, namun eks Manchester United tersebut terpilih untuk melewati tes doping setelah pertandingan usai.

Hasil tes pun mengejutkan, diklaim bahwa kadar testosteron Pogba mengalami peningkatan.

Setelah itu ada pun laporan lain yang mengungkapkan bahwa Organisasi Anti-Doping Nasional (NADO) telah mengeluarkan pernyataan.

“Pengadilan Antidoping Nasional menginformasikan bahwa, dalam menerima kasus yang diajukan oleh Jaksa Antidoping Nasional, pengadilan telah menetapkan skorsing sementara terhadap atlet Paul Labile Pogba,” tulis pernyataan NADO.

Terkait hal tersebut, Juventus kemudian buka suara dan mengeluarkan pernyataan resminya.

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa hari ini pemain Paul Labile Pogba menerima ketentuan skorsing pencegahan dari Pengadilan Antidoping Nasional menyusul hasil buruk dari analisis yang dilakukan pada 20 Agustus 2023. Klub berhak mengevaluasi langkah prosedur selanjutnya,” tulis pernyataan Juventus, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi tambahan, Paul Pogba kabarnya akan menjalani tes doping yang kedua, apabila terbukti kembali, maka Pogba akan dihadapkan dengan sanksi yang lebih berat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru