Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manfaat Masturbasi untuk Wanita, Bisa Bikin Tidur Lebih Nyenyak loh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masturbasi merupakan salah satu kegiatan seksual yang dilakukan baik oleh pria maupun wanita. Manfaatnya pun beragam mulai dari menghilangkan stres hingga membuat tidur sobat Holopis sekalian lebih nyenyak.

Terutama untuk wanita, sebagian wanita sulit mendapatkan puncak kenikmatannya ketika berhubungan intim, masturbasi jadi salah satu solusi untuk meningkatkan kepuasan seksualnya.

Maka dari itu, ketahui tiga dari banyak manfaat masturbasi untuk wanita, seperti dikutip Holopis.com dari naomedical, Minggu (10/9) :

Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Dengan melakukan masturbasi, maka bisa membantu meningkatkan kualitas tidur dan membuat tidurmu lebih nyenyak.

Orgasme melepaskan oksitosin, hormon yang meningkatkan perasaan rileks dan puas, sehingga dengan memuaskan diri sendiri sebelum tidur bisa menjadi cara yang alami dan menyenangkan untuk mempersiapkan tubuh agar tidur nyenyak.

Menghilangkan Stres

Masturbasi dipercaya mampu melepaskan endorfin, yang merupakan penambah suasana hati alami di otak. Endorfin ini membantu mengurangi stres dan meningkatkan relaksasi.

Meningkatkan Kepuasan Seksual

Masturbasi memungkinkan wanita mampu memahami apa yang terasa menyenangkan bagi mereka. Dengan menjelajahi zona sensitif seksual mereka sendiri dan bereksperimen dengan teknik yang berbeda, wanita dapat menemukan cara baru untuk merasakan kesenangan dan mencapai orgasme

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru