Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

China Open 2023 : Apriyani/Fadia Ditekuk Wakil Korsel

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak perempat final China Open 2023 tengah berlangsung, wakil Indonesia dari ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pun harus terhenti langkahnya.

Bermain di Olympic Sports Center Gymnasium, Jumat (8/9), Apriyani/Fadia berhadapan dengan wakil andalan Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee So Hee.

Dalam pertandingannya, Apriyani/Fadia kalah atas Baek/Lee dengan rubber game, yakni 15-21, 21-18 dan 10-21.

Dengan demikian, Indonesia dipastikan puasa gelar di sektor ganda putri China Open 2023. Meski begitu, Indonesia punya peluang meloloskan wakil lainnya ke partai semifinal.

Menariknya, Indonesia telah mengantongi satu tiket semifinal China Open 2023 melalui sektor tunggal putra, karena ada perang saudara antara Jonatan Christie menghadapi Shesar Hiren Rhustavito.

Ada pun Indonesia masih memiliki harapan meloloskan satu wakil ke semifinal dari sektor ganda putra atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dijadwalkan tanding kontra wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru