Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Advan Luncurkan Seri Laptop Lipat Terjangkau, Harganya Bikin Ngiler

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Advan Indonesia baru saja meluncurkan produk terbarunya, yakni Advan 360 stylus. Sesuai dengan namanya, laptop ini hadir dengan konfigurasi laptop kekinian, yakni laptop lipat.

Seperti laptop lipat pada umumnya, laptop lipat besutan brand asal Indonesia ini juga telah didukung penggunaan touch screen, serta stylus yang nantinya akan disematkan dalam paket penjualan.

Selain itu, dimensi laptop yang terbilang compact dan tipis juga menjadikan desain elegan yang diusung Advan pada laptop seri terbarunya ini semakin lengkap.

Beralih ke dapur pacu, Advan 360 Stylus ini telah dibekali prosesor atau chipset keluaran Intel, yakni intel core i3-1115G4, dengan kapasitas memori yang terbilang cukup luas, yakni RAM 8GB dan storage internal 256GB (upgradable)

Adapun untuk sistem operasi yang digunakan pada laptop ini menggunakan sistem operasi terbaru dari microsoft, yakni Windows 11 original sebagai standar.

Seperti laptop kekinian pada umumnya, Advan 360 Stylus juga mendapat dukungan port USB Type C yang akan mempermudah penggunanya untuk mentransfer data penting secara cepat.

Selain untuk transfer data, port USB Type C pada laptop ini juga bisa digunakan untuk mengisi daya baterai. Hebatnya, pengisian daya melalui USB Type C ini didukung fitur pengisian cepat atau fast charging hingga 45 Watt.

Adapun untuk harga yang dibanderol untuk laptop Advan 360 Stylus, yakni adalah Rp 5.999.000. Harga tersebut terbilang sangat terjangkau, mengingat laptop ini masuk dalam jajaran laptop lipat yang biasanya dibanderol dengan harga di atas Rp10 juta.

Untuk layanan purna jual, Advan memberikan masa garansi untuk laptop seri anyarnya itu selama satu tahun, apabila terdapat kerusakan.

Nah, bagi Sobat Holopis yang tertarik untuk meminang laptop Advan 360 Stylus dimohon untuk bersabar, karena penjualan perdana baru akan dilakukan pada 12 Juli 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru