Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kader Gerindra Jakarta Timur Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyerukan kepada seluruh kader partai berlambang kepala burung garuda itu untuk siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres 2024.

“Kita keluarga Gerindra harus menang dan siap memenangkan Prabowo menjadi Presiden,” kata Riza dalam Konsolidasi Saksi Kader DPC Partai Gerindra Jakarta Timur di GOR Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (10/6).

Selain mengawal pemenangan pemilu 2024, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengajak semua kader untuk tetap fokus bagaimana membuat partai tersebut semakin besar lagi.

Sementara untuk persaingan politik elektoral di Pemilu 2024, baik Pilkada, Pilgub dan Pilpres, ia mengajak semuanya menganggap para rival adalah kawan dalam berdemokrasi, namun fokus pemenangan tetap ditonjolkan.

“Ini kawan kita semua, bukan lawan. Kita ini bersaudara bersama untuk berjuang meraih kemenangan pada Pemilu mendatang. Niat yang tulus, semangat berkomunikasi yang baik, 1.000 kawan kurang, 1 musuh terlalu banyak, berarti kita tidak boleh ada musuh,” serunya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengimbau agar seluruh kader di semua lapisan untuk memaksimalkan penyebaran konten positif untuk mendukung upaya kemenangan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto Presiden 2024.

“Gunakan lah HP kita sebagai salah satu alat untuk perjuangan dengan menyebarkan berita yang baik tentang Partai Gerindra, tentang Pak Prabowo untuk mendapatkan kebaikan bagi Bangsa dan Negara,” tutur Muzani.

Sekaligus ia memberikan pesan bawah Prabowo Subianto ingin terus mengajak semua kader untuk tetap bersikap positif yakni mencapai kemenangan dengan cara-cara yang baik dan tidak melanggar hukum.

“Pemilu tanggal 14 Februari 2024 masih lama, diminta untuk seluruh para kader, simpatisan Partai Gerindra untuk tenang, jangan bikin masalah dan tetap terus bekerja untuk menggalang masyarakat untuk memilih Presiden 2024,” ujarnya.

“Bapak Prabowo Subianto (berpesan) tetap menjaga persaudaraan, menjaga kegotongroyongan, apabila ada kritik terkait Pak Prabowo, jawablah dengan tenang,” pungkasnya.

Masih di dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur, Ali Hakim Lubis menyatakan bahwa semua kader sudah sangat siap untuk mengawal kemenangan partai dan Prabowo di kontestasi politik elektoral 2024 mendatang.

“Gerindra khususnya di Jakarta Timur harus menang dan siap memenangkan Prabowo menjadi Presiden. Karena saat ini, partai Gerindra lebih siap menghadapi Pemilu yang akan dihelat pada tahun 2024,” kata Ali Hakim.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru