HOLOPIS.COM, JAKARTA – AS Roma gagal menjuarai Liga Europa, usai kalah dari Sevilla melalui adu penalti 1-4. Pelatih i Lupi, Jose Mourinho pun membeberkan bagaimana masa depannya pasca kekalahan tersebut.

Pertandingan final Liga Europa antara AS Roma kontra Sevilla berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, pada Kamis (1/6) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, AS Roma sempat memimpin laga dengan keunggulan 1-0 melalui gol Paulo Dybala. Namun kedudukan skor harus imbang 1-1 akibat gol bunuh diri Gianluca Mancini.

Akhirnya pertandingan harus ditentukan pada perpanjangan waktu hingga babak penalti, dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan Sevilla.

Kekalahan itu lantas membuat Jose Mourinho merasa tak yakin dengan masa depannya bersama AS Roma.

“Saya harus berjuang untuk para pemain ini dan karena itu tidak mengatakan secara objektif bahwa saya akan bertahan,” ungkap Mourinho, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports Italia, Kamis (1/6).

“Saya berbicara dengan klub pada bulan Desember ketika saya mendapat pendekatan dari timnas Portugal,” sambungnya.

“Saya tidak melakukan kontak dengan orang lain sejak saat itu. Kontrak saya tersisa satu tahun dan inilah situasinya,” tambahnya.

Sebagai informasi, Jose Mourinho sendiri pertama kali bergabung bersama AS Roma pada 1 Juli 2021 lalu, kini kontraknya pun bertahan sampai 30 Juni 2024.