Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PDIP Klaim Murad Ismail Terlalu Arogan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PDIP mengklaim alasan pencopotan Murad Ismail dari posisi ketua DPD PDIP Maluku sudah sesuai dengan aturan dan kondisi yang ada.

Sekjen PDIP Hasto Kristianto mengatakan, pemberhentian Gubernur Maluku itu dari jabatan di partai sebagai ketegasan atas sikap arogansi mantan Dankor Brimob tersebut.

“Ya partai kan memiliki suatu sikap yang sangat tegas,” kata Hasto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (9/5).

Berdasarkan laporan dari Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat dan Komarudin Watubun, Hasto sangat menyayangkan ketika arogansi Murad Ismail lebih didahulukan ketimbang membuka ruang dialog.

“Kami menerima laporan dari Bapak Djarot Saiful Hidayat dan juga Bapak Komarudin Watubun ketika saat itu melakukan klarifikasi dengan yang bersangkutan, tapi ternyata tidak ada suatu ruang dialog. Padahal dari PDI Perjuangan membangun ruang dialog,” klaimnya.

Dengan kesalahan Murad yang membiarkan istrinya menyeberang ke PAN saja menurut Hasto sebenarnya sudah sangat menunjukan kesalahannya.

“Ketika akhirnya partai punya aturan bahwa di dalam suatu keluarga tidak boleh berasal dari dua partai yang berbeda, ya maka partai mengambil suatu keputusan yang tegas,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru