Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Minta Pilpres 2024 Dihadapi dengan Santai

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berpesan kepada seluruh bakal calon presiden untuk bisa bertarung secara baik di Pemilu 2024 mendatang.

Menteri Pertahanan RI itu pun berpesan agar semua pihak tidak usah terlalu tegang dalam menghadapi pesta rakyat tersebut.

“Saudara-saudara, sekarang kita sudah melihat peta dan kita mungkin akan maju sebentar lagi, saya mengajak kita semua, sudahlah kita maju dengan baik, nggak usah terlalu tegang-tegangan,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (3/5).

Prabowo Subianto pun yakin Bacapres seperti Ganjar maupun Anies bakal berbuat sesuatu yang baik untuk bangsa dengan keikutsertaan mereka.

“Saya ingin sampaikan mereka dua-duanya adalah putra-putra terbaik bangsa Indonesia juga. Mereka juga niat untuk bebuat yang baik untuk bangsa dan negara. Mereka juga saya kenal, mereka juga sahabat-sahabat saya,” tuturnya.

Prabowo Subianto kemudian meminta jangan sampai rakyat mau diprovokasi oleh pihak lain bahkan saling menjelek-jelekkan satu sama lain.

“Jangan kita mau diprovokasi, jangan kita menjelek-jelekkan siapa pun saudara-saudara sekalian. Kita akan bersaing dengan gagasan, kita akan bersaing dengan ide, kita akan bersaing dengan program,” pesannya.

Mantan Danjen Kopassus itu kemudian juga berpesan agar semua pihak bisa lebih dewasa dalam menghadapi persaingan dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Perbedaan tidak ada masalah, mari kita jadi bangsa yang dewasa, mari kita jadi bangsa yang berjiwa besar, mari kita jadi bangsa yang percaya diri, bangsa yang tidak mau diobrak-abrik lagi, diadu domba lagi,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru