Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sepakbola Indonesia Ikut Berduka Atas Tragedi Kebakaran Plumpang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Insan sepakbola Indonesia tak luput dari kesedihan mendalam atas tragedi kebakaran depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara pada Jumat (3/3).

Ucapan bela sungkawa mengalir langsung dari klub Persija Jakarta. Macan Kemayoran meminta seluruh lapisan masyarakat untuk mengirimkan doa terbaik terhadap korban terdampak kebakaran Plumpang.

“Mari sejenak kita kirimkan doa terbaik untuk saudara kita yang terdampak musibah kebakaran di Plumpang, Jakarta Utara. Stay safe untuk warga Plumpang dan sekitarnya,” ungkap Persija, seperti dikutip Holopis.com dari unggahannya di Instagram @persija, Sabtu (4/3).

https://www.instagram.com/p/CpVN_aSPWv_/

Senada dengan Persija Jakarta, ucapan bela sungkawa juga datang dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Mari berdoa sejenak untuk saudara kita terdampak musibah kebakaran di Plumpang, Jakarta Utara. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya,” ungkap PT LIB.

https://www.instagram.com/p/CpVYUckyy-S/?utm_source=ig_embed&ig_rid=77654d2c-dadb-4dfc-88b2-ce40821df1e9

Diketahui, korban meninggal kebakaran Plumpang itu sendiri saat ini sementara berjumlah sebanyak 13 orang, dan 49 orang lainnya luka-luka.

Dari 13 orang yang meninggal dunia, 10 orang diantaranya dewasa dan 3 lainnya anak-anak. Sementara dari 49 orang luka-luka, 46 orang diantaranya dewasa dan 3 lainnya anak-anak.

Untuk penyebab kebakarannya sendiri, sampai saat ini masih dalam pengusutan pihak kepolisian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru