HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta harus rela berbagi angka dengan Madura United di lanjutan Liga 1. Macan Kemayoran pun gagal mengkudeta posisi Persib di papan klasemen.

Tampil di Gelora Madura Ratu Pamelingan, Minggu (26/2), keduanya baik Persija maupun Madura United sama-sama tampil terbuka satu sama lain dalam permainannya.

Namun, Persija lebih efektif dalam hal serangan di 15 menit awal pertandingan, Macan Kemayoran mampu mendapatkan beberapa peluang, tetapi belum berbuah gol. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, permainan relatif tak mengalami perubahan yang signifikan. Pada menit 65, Persija mendapat peluang ciamik, namun Osvaldo gagal mengeksekusinya dengan baik sehingga gagal berbuah gol.

Begitu pun dengan Madura United, mereka mendapatkan peluang di menit 70 oleh Beto, namun tak kunjung membuahkan hasil.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor 0-0 masih bertahan untuk kedua tim, dan Persija serta Madura United pun berhak mendapatkan satu poin.

https://www.instagram.com/p/CpHxZJ0gORy/?hl=id

Dengan hasil tersebut, Persija gagal menyalip Persib yang berada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1. Macan Kemayoran sendiri kini mengoleksi 51 poin dan berada di peringkat tiga, sedangkan Tim Maung Bandung ada di posisi dua dengan 52 poin.

Ada pun Madura United yang masih tertahan di posisi lima klasemen dengan mengemas 42 poin.