HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK), Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Heru Budi Hartono sebagai penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

“Selamat kepada Pak Heru, semoga bisa menjalankan tugas dan amanah yang baik untuk DKI Jakarta,” kata Habib Syakur dalam keterangan tertulisnya yang dikutip Holopis.com, Senin (17/10).

Ia pun menyarankan kepada Heru agar aktif di sosial media. Sebab, banyak masyarakat Jakarta yang aktif di media sosial. Sehingga apa yang menjadi keluhan dan masukan serta kritikan dari warga DKI bisa terserap secara langsung dan cepat oleh Heru.

“Sebaiknya Pak Heru aktif di semua platform media sosial. Bukan untuk lebay-lebayan, tapi untuk menyerap aspirasi dan mempublikasi hasil kerjanya kepada masyarakat Jakarta khususnya,” tuturnya.

Platform yang bisa diperkuat oleh Heru adalah Twitter, TikTok, Instagram dan YouTube. Sebab, platform digital ini yang paling banyak digunakan masyarakat era saat ini.

“Semoga pak Heru bisa maksimalkan penggunaan media sosial itu,” pungkasnya.

Perlu diketahui Sobat Holopis, bahwa Heru Budi Hartono telah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di kantor Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Heru menjadi penjabat Gubernur sampai 2024 dan ditentukan Gubernur DKI Jakarta definitif. Ia menggantikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur DKI yang telah habis masa baktinya pada tanggal 16 Oktober 2022 kemarin.