HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar. Akhirnya angkat bicara, Lesti mengatakan bahwa semua ia lakukan demi anaknya.

“Saya memutuskan untuk mencabut laporan, alesannya anak saya, mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya,” kata Lesti kepada Holopis.com, Jum’at (14/10).

Sambil didampingi sang ayah di hadapan media, Lesti juga mengatakan bahwa Rizky Billar sudah mengakui perbuatannya dan minta maaf kepada keluarga Lesti.

“Beliau alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya, dan meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya kepada orang tua saya,” lanjutnya.

Lesti pun berharap agar keluarganya, khususnya kedua orang tua bisa memaafkan perbuatan suaminya.

“Insya Allah, keluarga saya, bapak dan ibu saya sangat memaafkan perbuatan suami saya. Harapannya mudah-mudahan tidak akan pernah terulang,” kata Lesti.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora mencabut laporan KDRT Rizky Billar setelah suaminya tersebut ditetapkan sebagai tersangka. Lesti Kejora dalam laporannya mengaku dibanting dan dicekik hingga tersungkur ke lantai.

Tersebar pula video CCTV yang menunjukkan Rizky Billar melempar bola billiar ke arahnya, namun aksi itu gagal karena Rizky terpeleset dan terjatuh.