Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Annisa Pohan Titipkan AD/ART Partai Demokrat ke Netizen

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan mengunggah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) di akun twitternya @AnnisaPohan.
Senin (8/3/2021).

Annisa mengunggah hal tersebut untuk menitipkan AD/ART, Partai Demokrat kepada netizen.
“Untuk jaga-jaga mohon teman-teman bantu catat dan save ini AD & ART Partai Demokrat tahun 2020 yang perubahannya disahkan oleh Kemenkumham pada 18 Mei 2020,” tulis Annisa dalam unggahannya.
Sebagaimana diketahui, Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mengesahkan kongres luar biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). AHY menyebut KLB itu ilegal dan jelas melawan hukum.
“Saya meminta dengan hormat kepada bapak Presiden Joko Widodo khususnya, Menteri Hukum dan HAM (Yasonna Laoly) untuk tidak memberikan pengesahan dan legitimasi kepada KLB ilegal yang jelas-jelas melawan hukum tadi,” kata AHY, dalam konferensi pers di DPP Demokrat, Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/3/2021).
Hari ini, AHY bersama 34 Ketua DPD PD mulai bergerak ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM). AHY bersama para kader PD lainnya akan menyampaikan sikap terkait hasil acara yang diklaim sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat tersebut.
Rombongan AHY beserta jajarannya berangkat dari Gedung DPP PD, Menteng, Jakarta Pusat, ke Kemenkum HAM Senin (8/3/2021) pukul 10.15 WIB. Sebelum berangkat, AHY sempat orasi di atas mobil untuk menyapa para kader yang ikut mendukungnya.
“Para kader Partai Demokrat yang saya cintai dan banggakan. Saya mengucapkan terima kasih dan terharu melihat kehadiran kader dan simpatisan Partai Demokrat dari berbagai daerah,” kata AHY, kepada para kader di depan Gedung DPP PD.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru