Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Zoom Berlakukan Fitur Bahasa Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aplikasi Zoom yang mulai ramai digunakan sejak pandemi melanda dunia, umumkan fitur dukungan bahasa Indonesia. Sebelumnya, Zoom sudah ada 13 bahasa yang digunakan untuk Zoom Meeting dan Zoom Webinar.

Hadirnya fitur berbahasa Indonesia, sejalan dengan komitmen Zoom yang ingin tingkatkan kemudahan pengguna untuk mengaksesnya. Selain itu, juga bisa kurangi kendala serta untu menyempurnakan proses kolaborasi bagi pengguna.

“Melalui peluncuran ini, kami sangat senang dapat memberikan pengalaman berkolaborasi dan komunikasi yang inklusif bagi para pengguna di Indonesia, sebagai pasar pertumbuhan strategis bagi Zoom,” kata Head of APAC for Zoom, Ricky Kapur, Jumat (29/7).

“Di Zoom, kami berupaya untuk membangun platform komunikasi yang intuitif dan komprehensif untuk memberdayakan angkatan kerja yang hybrid dan mengutamakan pelanggan, serta membantu perusahaan-perusahaan dalam meraih kesuksesan bisnis,” tambah Ricky.

Dorongan untuk menciptakan platform yang lebih inklusif, karena banyak pengguna Zoom Indonesia yang memanfaatkan Zoom Meeting dan Zoom Webinar. Hal tersebut dilakukan, agar para pengguna dapat bekerja, belajar, dan terhubung tanpa hambatan, apa pun bahasa yang digunakan atau di mana pun mereka berada.

Penambahan Bahasa Indonesia membuka akses lebih besar bagi pengguna terhadap platform komunikasi Zoom yang intuitif dan aman, yang dapat membantu meningkatkan kualitas berkolaborasi, produktivitas, serta menambah kedekatan dengan karyawan, yang merupakan faktor penting di era lingkungan kerja hibrid sekarang ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru