BerandaNewsOlahragaGriezmann : Spanyol Gak Menakutkan kok

Griezmann : Spanyol Gak Menakutkan kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Prancis akan menghadapi Spanyol di semifinal Euro 2024, pemain andalan Les Bleus Antoine Griezmann pun menilai bahwa La Furia Roja memang tim yang kuat, tapi bukan tim yang menakutkan.

Sebelumnya diketahui, Timnas Spanyol sendiri mencatatkan hasil sempurna selama Euro 2024 ini bergulir, dimana La Furia Roja sukses meraih 100 persen kemenangan sejak fase grup sampai akhirnya lolos ke semifinal.

Kemudian, Spanyol juga jadi tim yang sedikit kebobolan dengan hanya dua gol, serta berhasil menciptakan 11 gol ke gawang lawan.

Namun demikian, Prancis pantang gentar menghadapi Spanyol. Bermodalkan skuad yang mempuni, Les Bleus diyakini bakal menjadi penantang terhebat bagi La Furia Roja.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam hal ini, Antonine Griezmann yang memang mengetahui bagaimana kualitas permainan Spanyol karena memang bermain di kompetisi LaLiga, menilai bahwa La Furia Roja merupakan tim yang hebat, tetapi Prancis pantang gentar akan hal itu.

“Spanyol memiliki tim yang hebat, namun tidak ada tim yang menakutkan. Kami percaya pada diri kami dan kami akan mengerahkan segalanya agar bisa sampai ke final,” ungkap Griezmann, seperti dikutip Holopis.com dari Mundo Deportivo.

“Masih ada satu laga lagi untuk bisa mencapai babak final. Luar biasa untuk selalu ada di empat besar. Kami harus menikmati tim Prancis ini, karena mereka bisa juara,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, ada pun laga super big match semifinal Euro antara Spanyol vs Prancis akan digelar pada Rabu (10/7) pukul 02.00 dini hari WIB.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.

Chelsea Diklaim Turun Tangan Selidiki Chant Rasis Enzo Fernandez

Chelsea dikabarkan ikut turun tangan menyelidiki masalah yang dihadapi pemain andalannya, yakni Enzo Fernandez perihal chant rasis saat perayaan juara Timnas Argentina.

Enzo Fernandez Ngaku Salah dan Minta Maaf Soal Chat Rasisnya

Enzo Fernandez secara resmi menyampaikan permintaan maafnya atas chant rasis yang dikumandangkannya saat perayaan juara Timnas Argentina. Pemain Chelsea itu pun mengaku salah atas hal tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS