BerandaHiburanGosipKiky Saputri Bela Ayu Ting Ting Batal Nikah, Sebut Calonnya Bukan yang...

Kiky Saputri Bela Ayu Ting Ting Batal Nikah, Sebut Calonnya Bukan yang Terbaik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting batal menikah dengan tunangannya Muhammad Fardhana. Meskipun tak menyebutkan apa alasannya membatalkan pertunangan tersebut, Ayu mengatakan bahwa keputusan itu ia ambil berdasarkan pertimbangan yang matang dan alasan kuat.

Menanggapi keputusan Ayu Ting Ting, Kiky Saputri sebagai sahabat Ayu mengatakan bahwa batalnya tunangan Ayu menunjukkan bahwa ini berarti sudah yang terbaik dari Tuhan.

Ia menilai mantan calon Ayu Ting Ting berarti bukanlah sosok yang terbaik.

“Kalau Allah bilang belum, berarti bukan yang terbaik,” kata Kiky, dikutip Holopis.com, Selasa (9/7).

Penerbit Iklan Google Adsense

Kiky juga mengatakan bahwa perhiasan yang diminta Muhammad Fardhana agar dikembalikan bukanlah masalah. Hal tersebut karena Ayu Ting Ting sebagai artis sukses bisa membeli semua perhiasan tersebut.

“Ya sudahlah, biasa Teh Ayu mah bisa beli semua!,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting Kembalikan Semua Perhiasan Muhammad Fardhana

Awalnya, artis berusia 32 tahun itu mengatakan ayah Muhammad Fardhana menginginkan agar Ayu tetap menyimpan perhiasan yang sudah diberikan saat pertunangan. Namun ternyata, Muhammad Fardhana kemudian meminta agar semua seserahan dikembalikan.

“Saya mendapat pesan dari Mas Dhana, dia minta semua barang antara dikembalikan kepada ibunya,” kata Ayu Ting Ting.

Tidak merasa keberatan atau tersinggung, Ayu mengaku ia mengembalikan perhiasan pemberian Muhammad Fardhana dengan senang hati.

“Ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan malam itu juga, alhamdulillah,” kata pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Sekedar mengingatkan kembali,  Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Meski keputusan bersama, Ayu mengaku bahwa ia adalah pihak yang mengajukan putusnya hubungan dengan Muhammad Fardhana.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Lina Mukherjee Ngaku Hamil Anak Bang Ipul di Lapas Palembang, Ternyata…

Selebgram Lina Mukherjee yang saat ini sedang ditahan di Lapas Perempuan Kelas II A Palembang diisukan sedang mengandung. Dalam sebuah video yang sempat viral, Lina mengaku mengandung anak Bang Ipul.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Prewed Perpaduan Padang dan Jawa

Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin matang menuju hari pernikahan mereka. Segala persiapan pun sudah dilakukan, termasuk dengan melakukan prewedding.

Doddy Sudrajat Ngaku 2 Tahun Tak Ketemu Cucu, Cuma Bisa Intip dari Medsos

Doddy Sudrajat harus menerima kenyataan tak bisa sering-sering bertemu dengan cucunya, putra dari almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky. Doddy mengatakan ia sudah tidak bertemu dengan cucunya tersebut selama 2 tahun.

Kimberly Ryder Gugat Cerai, Edward Akbar Sampai Sebut Astaghfirullah

Rumah tangga pasangan selebriti, Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini sedang berada di ujung tanduk. Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya, Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun.

Klarifikasi Jennifer Coppen Jarang Foto Bareng Suami, Pisah Ranjang?

Artis yang juga aktif sebagai influencer, Jennifer Coppen belakangan ini membuat banyak penggemarnya salah fokut. Jennifer tiba-tiba jarang bahkan hampir tak pernah lagi mengunggah foto suaminya, Dali Wassink di akun Instagramnya.

Krisdayanti Cium Ashanty Saat Wisuda Azriel Hermansyah, Netizen Langsung Terharu

Momen kelulusan Azriel Hermansyah telah menyatukan keluarga besarnya dan membuat banyak netizen terharu. Di acara penting Azriel tersebut, kedua keluarganya hadir, yaitu Anak Hermansyah dan istri, Ashanty, serta Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS