BerandaNewsRagamGuru Besar Unissula, Firmanto Laksana Dorong Pengembangan Industri Golf Tanah Air

Guru Besar Unissula, Firmanto Laksana Dorong Pengembangan Industri Golf Tanah Air

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Direktur Operasional Senayan Avenue by Ottolima, Dr. Firmanto Laksana dikatakan memiliki visi yang kuat untuk membangun industri golf di Indonesia. Ia mengaku percaya bahwa ilmu yang diperoleh selama perjalanan akademiknya akan menjadi bekal berharga untuk mencapai tujuan ini.

Menantu pengacara kondang Otto Hasibuan ini telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung perkembangan industri golf di Indonesia.

Sosok yang baru saja dikukuhkan sebagai Guru Besar oleh Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) di Auditorium Unissula Semarang, pada Jumat, 5 Juli 2024 ini juga aktif terlibat dalam berbagai inisiatif yang bertujuan untuk memajukan industri golf nasional.

Salah satu fokus utamanya adalah pengembangan Indonesia Junior Golf, sebuah program yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengasah bakat-bakat muda di dunia golf.

Penerbit Iklan Google Adsense

Melalui program ini, Dr. Firmanto berharap dapat menciptakan generasi baru pegolf profesional yang dapat berkompetisi di tingkat internasional.

Sekedar untuk diketahui, Dr. Firmanto juga baru-baru ini menyelenggarakan turnamen golf bersama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Indonesia. Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan minat masyarakat terhadap olahraga golf.

Kolaborasi dengan Lemhanas menunjukkan bagaimana Dr. Firmanto menggunakan platform yang ada untuk memperkuat sinergi antara olahraga, pendidikan, dan ketahanan nasional.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, Direktur Operasional Senayan Avenue by Ottolima, Dr. Ir. Firmanto Laksana, S.H., M.M., M.H., telah resmi dikukuhkan sebagai Profesor Kehormatan oleh Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) pada Jumat, 5 Juli 2024.

Momen tersebut berlangsung di Auditorium Unissula Semarang dan dikatakan sebagai momen istimewa dalam karir akademis dan profesional Firmanto.

Temukan kami juga di Google News
Editor : Muhammad Ibnu Idris

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Empat Kecamatan di Kabupaten Luwu Utara Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Tips Pakai Eyeshadow Anti ‘Creasing’ Di Kelopak Mata

Pilihan warna eyeshadow yang menarik bisa membuat penampilan semakin cantik dan menaikkan rasa percaya diri. Eyeshadow yang terlihat rapi dan tahan lama pastinya menjadi dambaan setiap penggemar makeup.

Prabowo Subianto Prihatin dengan Penembakan Donald Trump, Kecam Keras Kekerasan dalam Demokrasi

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto turut mengucapkan rasa prihatinnya atas kabar percobaan pembunuhan terhadap Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Munas FOZ Jadi Komitmen Indonesia Kurangi Ketimpangan Sosial Lewat Zakat

Ketua Umum Forum Zakat Bambang Suherman mengatakan bahwa Forum Zakat adalah sebuah wadah para pelaku amil zakat untuk bisa berkolaborasi menampung dan menyalurkan zakat yang diamanahkan umat kepada para mustahik.

Manfaat Buah Belimbing, Bisa Jadi Rahasia Diet Para Ciwi-ciwi Loh…

Meskipun jarang dinikmati dibandingkan buah lainnya, namun Sobat Holopis jangan sampai menyepelekan manfaat buah belimbing yang luar biasa.

Jaga Kesehatan, Ini 4 Bahaya Terlalu Sering Lembur

- Saat pekerjaan menumpuk tau sedang mengejar banyak bayaran bonus demi mendapatkan barang impian, terlalu sering bekerja lembur tanpa memikirkan Waktu untuk beristirahat akan memberikan dampak yang sangat buruk bagi Kesehatan.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS