BerandaHiburanWisataAlila Villas Uluwatu Bisa Jadi Pilihan Untuk Liburan Bersama Keluarga

Alila Villas Uluwatu Bisa Jadi Pilihan Untuk Liburan Bersama Keluarga

HOLOPIS.COM, BALI – Alila Villas Uluwatu bisa jadi tempat pilihan bagi keluarga, untuk mengisi waktu liburan. Di lokasi ini, ada dua pilihan tempat yang cocok menemani Sobat Holopis beristirahat di atas tebing dramatis Uluwatu, Bali.

Pilihan pertama, ada Cliff Edge Villas dengan tiga kamar tidur menampilkan interior luas yang terhubung secara mulus dengan dek di bagian luar, paviliun, dan teras untuk pengalaman suasana tropis yang sesungguhnya.

Dengan taman pribadi, kamar mandi menghadap tanaman hijau subur, dan jendela yang ditempatkan secara strategis untuk menikmati angin sejuk alami, setiap detail dirancang untuk meningkatkan pengalaman menginap Sobat Holopis.

“Nikmati suasana siang hari yang full cahaya matahari dan malam yang diterangi bintang dari halaman tengah villa, kolam renang pribadi tanpa batas, dan kebun, yang menyediakan ruang yang luas untuk menghabiskan momen tak terlupakan bersama orang yang anda cintai,” tulis keterangan Alila Villas Uluwatu yang dikutip Holopis.com, Jumat (5/7).

Penerbit Iklan Google Adsense

Kedua, ada Vila Hillside Tiga Kamar Tidur seluas 2.000 meter persegi dan disusun bertingkat di medan landai untuk memanfaatkan sepenuhnya pemandangan laut yang menakjubkan.

Ruang tamu terbuka yang luas merupakan perpaduan elegan antara kemewahan minimalis dan aksen tradisional Bali yang berpadu sempurna dengan alam sekitar.

Angin laut yang lembut mengalir melalui langit-langit bambu yang tinggi, menciptakan surga yang tenang untuk relaksasi. Nikmati suasana tenang dari cabana luar ruangan sementara anak-anak menghabiskan hari di kolam renang pribadi.

Terlebih lagi, vila dengan tiga kamar tidur ini dilengkapi dengan fasilitas mewah, termasuk tempat tidur berukuran king yang mewah, TV LED berukuran besar, perlengkapan kamar mandi untuk pria dan wanita, dan layanan butler, menjadikannya rumah kedua yang benar-benar nyaman.

Berlibur bersama adalah kesempatan ideal untuk mempererat ikatan dan menciptakan momen yang tak terlupakan. Tambahkan elemen kesenangan dan pertemuan ke dalam rencana liburan anda melalui program spesial dengan durasi sehari penuh ataupun setengah hari yang menawarkan pengalaman mendalam akan budaya tradisional Bali, alam asli, dan komunitas lokal melalui aktivitas yang berfokus pada spa dan kesehatan, seni kuliner , romansa, petualangan, dan banyak lagi.

Salah satu  diantaranya adalah Journey for Little Champs, serangkaian program setengah hari yang dirancang khusus untuk si kecil, yang juga dapat dinikmati bersama sebagai suatu keluarga.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Pusat Wisata dan Taman Buah di IKN Resmi Dibangun, Namanya Puspantara

OIKN bekerja sama dengan Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas (SKK Migas) dan ENI (Ente Nazionale Idrocarburi), serta masyarakat Desa Suko Mulyo Sepaku, Kalimantan Timur, meluncurkan dimulainya pembangunan Taman Buah Puspantara di Suko Mulyo.

Kunci Gitar Kupu-Kupu – Tiara Andini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tiara Andini, salah satu penyanyi muda berbakat yang tengah bersinar di industri musik Indonesia, kembali menghadirkan karya terbaru berjudul "Kupu Kupu"....

Kemenparekraf Genjot Peran Perempuan Dalam Industri Pariwisata

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) mendorong penguatan pengarusutamaan gender (PUG) sebagai upaya meningkatkan kesetaraan hak antara kaum laki-laki dan perempuan dalam pengelolaan dan pengembangan desa wisata.

Ancol Tambah Kapasitas Kantung Parkir Saat Puncak HUT 497 Tahun Jakarta

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menyediakan lahan parkir untuk sebanyak 3.000 kendaraan saat acara puncak Peringatan HUT Ke-497 Kota Jakarta pada 22 Juni 2024 mendatang.

Sandiaga Ancam Deportasi Semua Turis Tak Beradab

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menegaskan bahwa pihaknya akan menindak tegas para wisatawan asing atau turis yang tak punya adab dalam mengunjungi tempat wisata di Indonesia.

Sandiaga Uno Tak Setuju Study Tour Dihapuskan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno tak setuju dengan wacana penghapusan study tour bagi pelajar di Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS