Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord


HOLOPIS.COM
, JAKARTA
 – MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji coba dengan memunculkan Lord di 3 Lane berbeda, setelah tim kalian berhasil mengeliminasi Lord.

Seperti diketahui untuk sobat Holopis saat ini, bahwa Lord muncul hanya di 1 lane saja. Akan tetapi, telah di lakukan uji coba pada Rabu (26/6) hingga Kamis (27/6) di waktu server Mobile Legend (ML) sebelumnya. Dimana pada update terbaru nanti, MOONTON akan hadirkan Lord dalam 3 Lane, yaitu di Gold lane, Mid lane, dan Exp lane. 

Namun, kini MOONTON sedang melakukan uji coba kembali, yang dimana akan menghadirkan 3 monster jungle bersamaan dengan Lord yang dipanggil di tiga 3 Lane tersebut.

“Setelah Lord, MOONTON saat ini sedang uji coba Lord 3 monster jungler!,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @mobilelegendsfyi, Rabu (3/7).

Hal ini pun sangat OverPower (OP) sekali dan membuat peluang kalian menang cukup besar, karena melawan 1 lord yang datang ke lane saja sudah repotnya bukan main, nah ini ditambah jadi semua lane bakal kedatangan lord bersamaan dengan 3 monster jungler. 

Membayangkannya saja sudah pusing, karena bagaimana jika hero di tim tidak punya damage area, pasti clearnya bakal sangat lama. 

Meskipun demikian, pastinya MOONTON bakal mengurangi defense, damage dan darah dari tiga lord dan monster jungle tersebut. Akan tetapi, tetap saja lumayan sulit bagi tim lawan untuk defense. Namun, ini akan jadi keuntungan besar bagi tim yang berhasil ambil lord. 

Jadi pada update terbaru nanti, besar kemungkinan role jungler atau user jungle nantinya akan sangat berperan besar dan wajib bisa steal lord saat sedang war di area lord. Maka dari itu, persiapkan diri kalian akan perang besar nanti di Land Of Down bersama musuh, dan lord serta monster jungle musuh kalian yang akan kalian lawan. Have a Nice Day! Semoga Menang.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Trailer VR Anime Mobile Suit Gundam Silver Phantom Rilis, Pamerkan Lagu Tema Shoko Nakagawa

Kanal YouTube resmi untuk Mobile Suit Gundam menayangkan video trailer terbarunya yang mengungkap lagu tema Shōko Nakagawa "Across the World".

Resmi Dibuka Pendaftaran Liga Esports Nasional 2024, Hadiah Capai Miliaran!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Liga Esports Nasional 2024, Liganya Indonesia, telah resmi dibuka pendaftarannya pada Kamis, (27/6) hingga Senin (22/7). Turnamen ini memang telah menjadi ajang...

Siap-Siap Update Terbaru Mobile Legend, Kemunculan Lord di 3 Lane!

MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru pada game tersebut. Di mana akan memunculkan Lord di 3 Lane berbeda, setelah tim kalian berhasil mengeliminasi Lord.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

BNPB Tetapkan 30 Daerah di Jateng Siaga Kekeringan dan Karhutla

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah menetapkan sebanyak 30 daerah di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) sebagai daerah yang berstatus siaga bencana kekeringan.