BerandaNewsOlahragaBuffon Masih Sayang Timnas Italia

Buffon Masih Sayang Timnas Italia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gianluigi Buffon menegaskan bahwa dirinya akan tetap bekerja untuk Timnas Italia.

Sebelumnya diketahui, Buffon sendiri sempat mempertimbangkan karirnya bersama Timnas Italia sebagai manajer Gli Azzurri. Pertimbangan itu muncul selepas Italia tersingkir dari babak 16 besar Euro 2024.

Dalam keputusan terbaru, Buffon kemudian menegaskan bahwa dirinya akan tetap bersama Timnas Italia. Keputusan itu dibuat selepas legenda Juventus itu berkomunikasi dengan Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Gabriele Gravina.

Buffon mengungkapkan bahwa Timnas Italia layaknya kulit kedua bagi dirinya, ia senang berkarir bersama Gli Azzurri.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Seragam Azzurri adalah kulit kedua saya dan saya senang bisa melanjutkan perjalanan di posisi ini yang saya mulai kurang dari setahun lalu bersama Nazionale,” ungkap Buffon, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia.

“Saya berterima kasih kepada Presiden Gravina atas rasa hormatnya, dan seperti biasa dalam karir saya, saya akan memberikan segalanya untuk tim nasional,” sambungnya.

“Dalam beberapa bulan terakhir, saya dapat mempelajari hal-hal yang saya harap dapat membantu mengembangkan proyek Italia dan memperkuat semua tim Azzurri,” tambahnya.

Sebagai informasi, Timnas Italia memang hingga kini masih belum beranjak dari performa buruk. Bahkan Gli Azzurri yang notabene juara bertahan Euro, harus tersingkir lebih dulu di babak 16 besar.

Kala itu Italia kandas di tangan Swiss di babak 16 besar. Kekalahan itu sekaligus meneruskan tren negatif Gli Azzurri, sekali pun sudah ditangani pelatih baru, dalam hal ini Luciano Spalletti.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tekad Besar Mbappe untuk Real Madrid…

Mimpi seorang Kylian Mbappe untuk berseragam Real Madrid sudah terwujud, kini tekadnya mengalir deras untuk Los Blancos.

Faktor Cristiano Ronaldo dan Zidane Ikut Pengaruhi Mbappe Join Real Madrid

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada Real Madrid tak lepas dari faktor dua tokoh idolanya, yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Enzo Fernandez Dianggap Lontarkan Chant Rasis ke Timnas Prancis, Begini

Timnas Argentina tengah menjadi sorotan usai keluar sebagai juara Copa America 2024, terkhusus punggawa mereka yakni Enzo Fernandez yang dianggap telah melontarkan chant rasis yang ditujukan kepada Timnas Prancis.

Mason Greenwood Siap Merumput Bersama Marseille

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mason Greenwood dikabarkan selangkah lebih dekat menuju klub Ligue 1 Olympique Marseille. Disebut bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin. Dikutip Holopis.com dari...

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Indonesia vs Filipina untuk laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi...

Mbappe Tolak Semua Tawaran Klub Lain demi Real Madrid!

Mega bintang Kylian Mbappe baru saja diresmikan jadi pemain baru Real Madrid. Pemain Timnas Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, namun dirinya lebih memilih Real Madrid.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS