BerandaNewsPolhukamKapolri Harap HUT 78 Jadi Semangat Insan Bhayangkara Makin Tegas, Humanis dan...

Kapolri Harap HUT 78 Jadi Semangat Insan Bhayangkara Makin Tegas, Humanis dan Merakyat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo senang sekali bisa melihat antusiasme semua kalangan atas peringatan hari jadi Korps Bhayangkara 1 Juli 2024. Di mana semua pihak tampak memberikan apresiasi dari perayaan HUT 78 Polri tersebut.

Ia meyakini bahwa antusiasme masyarakat dan semua kalangan atas peringatan HUT Polri ke 78 tersebut, bisa mendorong semua insan Bhayangkara semakin percaya diri untuk menjalankan tugasnya demi bangsa dan negara.

“Antusiasme dan dukungan seluruh masyarakat mengobarkan semangat juang insan Bhayangkara untuk terus melanjutkan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara, serta mewujudkan Polri yang tegas, humanis dan merakyat,” kata Kapolri Listyo dalam keterangan tertulisnya yang dikutip Holopis.com, Rabu (3/7).

Apalagi dalam Upacara HUT Polri ke 78 tahun, banyak sekali tokoh dan lintas organisasi yang hadir di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, mulai dari Presiden Joko Widodo dan para jajaran di Kabinet Indonesia Maju.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian juga hadir para pimpinan lembaga negara lainnya, baik di eksekutif, legislatif, yudikatif maupun organisasi non pemerintah.

“Kami, segenap Bhayangkara Negara mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kehadiran Presiden RI dan Wakil Presiden RI beserta Ibu, Ibu Hj Sinta Nuriyah Wahid, Bapak Muhammad Jusuf Kalla beserta Ibu, para pimpinan Lembaga Negara,” ujarnya.

“Para Duta Besar Negara Sahabat, para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Panglima TNI dan para Kepala Staf beserta Ibu, anggota DPR dan DPD RI, Kompolnas, senior Polri, mitra kerja, tokoh agama, ormas, OKP, buruh, NGO, aktivis, mahasiswa, jajaran TNI-Polri dan ASN, serta seluruh tamu undangan dan elemen masyarakat yang turut menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-78,” sambung Listyo Sigit.

Lebih lanjut, mantan Kabareskrim Polri tersebut mengharapkan agar di usianya yang ke 78 tahun ini, Polri bisa semakin dekat dengan rakyat dan mampu menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

Sekaligus, harapan Listyo, Polri bisa menjadi bagian dari entitas yang ikut mewujudkan Indonesia Emas 2045 untuk menuju Indonesia yang telah dicita-citakan.

“Semoga perayaan HUT Bhayangkara ke-78 semakin merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa demi meraih Visi Indonesia Emas yang kita cita-citakan bersama,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

KPK Dalami Dugaan Aset Hasil Pencucian Uang SYL dan Keluarga Lewat Anak

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami aset mantan Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan keluarganya. Salah satu upaya dilakukan dengan memeriksa anak SYL, Indira Chunda Thita pada Selasa (16/7).

Tiga Orang Teroris Papua Tewas Ditembak TNI, Warga Lakukan Perlawanan

Petugas gabungan TNI Polri dikabarkan telah berhasil menembak mati tiga orang warga yang diduga anggota teroris Papua atau biasa disebut OPM (Organisasi Papua Merdeka).

Prabowo-Gibran Masih Bongkar Pasang Rencana Kabinetnya

Wakil Presiden Terpilih periode 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka menegaskan bahwa pihaknya belum menemukan komposisi pasti sosok yang akan mengisi kabinetnya mendatang.

Pegi Setiawan Tegaskan Gak Kenal Aep Saksi Kasus Vina Cirebon

Pegi Setiawan secara terang-terangan menegaskan bahwa dirinya memang tidak mengenali Aep selaku saksi mata kasus Vina Cirebon. Bahkan, Pegi juga merasa bingung mengapa Aep mengenali dirinya.

Walkot Semarang Mbak Ita Dicegah ke Luar Negeri, Jadi Tersangka KPK?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan tersangka baru kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kota Semarang, Jawa Tengah. Setidaknya ada tiga...

Ingat! Caleg Terpilih Belum Lapor Harta Kekayaan Tak Akan Dilantik

Calon anggota legislatif (caleg) terpilih di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tidak akan dilantik, apabila belum menyerahkan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS