BerandaKesehatanSex EducationPenis Anda Kecil? Tenang Ini Caranya Bikin Pasangan Tetap Klimaks

Penis Anda Kecil? Tenang Ini Caranya Bikin Pasangan Tetap Klimaks

Syarat utama yang harus dimiliki pria di penisnya tersebut setidaknya ada 3 hal. Yang pertama, memiliki kekerasan Mr. P yang cukup. Kedua, Mr. P tidak impoten. Ketiga, Mr. tidak ejakulasi dini.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ukuran penis diklaim selalu menjadi menjadi tolok ukur bagi pria untuk bisa memuaskan pasangannya saat melakukan hubungan seksual.

Mulai dari ukuran pendek kekar (pendekar), hingga ukuran hitam besar terkadang menjadi idaman bagi para pria yang tidak percaya diri dengan ukuran penis yang seadanya.

IKLANIN AJA

dr. Boyke sebagai pakar seks mengatakan, ukuran penis ternyata tidak melulu menjadi syarat utama yang harus dimiliki pria untuk memuaskan pasangan wanitanya.

“Ingat yang selalu saya katakan, membuat perempuan bahagia itu bukan hanya dengan penis anda. Membuat Bahagia itu adalah dengan perilaku anda sendiri yang selalu menyenangkan,” kata Boyke dalam salah satu tayangan di Yotubenya yang dikutip Holopis.com, Rabu (19/6).

“Yang selalu memberi perhatian, yang membuat perempuan itu merasa dirinya sebagai orang yang dihormati, disayangi, dan dihargai,” sambungnya.

Selain itu, syarat utama yang harus dimiliki pria di penisnya tersebut setidaknya ada 3 hal. Yang pertama, memiliki kekerasan Mr. P yang cukup. Kedua, Mr. P tidak impoten. Ketiga, Mr. tidak ejakulasi dini.

Seksolog pemilik nama lengkap Boyke Dian Nugraha tersebut mengatakan, apabila ketiga hal tersebut terpenuhi, maka lelaki bisa memuaskan pasangan dan bisa mencapai orgasme.

“Jadi yang penting itu bukan pada ukuran panjang dan besar pada Mr. P, melainkan cukup memiliki 3 jenis Mr. P di atas serta ditambah dengan mengetahui titik – titik erotis,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Tips Dapat Anak Laki-laki, Ternyata Posisi Seks Juga Ngaruh

Mendapatkan anak laki-laki atau perempuan pada dasarnya ditentukan oleh kromosom yang disumbangkan oleh sperma ayah. Namun terkadang, pasangan suami istri memiiki keinginan tertentu.

Seks Sambil Mandi dengan Pasangan, Langsung Bersih Sehabis Ritual ‘Ena-ena’

Selain di atas ranjang yang dijamin nyaman dan aman, berhubungan seks dengan pasangan di bawah shower yang basah dan licin dapat membuat hubungan dengan pasangan semakin menantang.

Konsumsi Makanan Ini Biar Penis Ereksi Lebih Lama!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sejumlah makanan dipercaya berkhasiat membuat penis ereksi lebih lama lagi. Dengan lamanya penis mengalami ereksi, maka durasi saat berhubungan seks praktis...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS