Rabu, 19 Juni 2024
BerandaPolhukamPilkadaEddy Rahmayadi Enggak Takut Lawan Jokowi : Malaikat Pun Saya Lawan!

Eddy Rahmayadi Enggak Takut Lawan Jokowi : Malaikat Pun Saya Lawan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Gubernur Sumatera Utara, Eddy Rahmayadi mengklaim dirinya tidak khawatir dengan hadirnya sosok Bobby Nasution di bursa Pilkada Sumatera Utara.

Eddy Rahmayadi yang merupakan mantan Pangkostrad itu tidak takut dengan sosok Jokowi di belakang Bobby Nasution. Bahkan, dengan jumawanya Eddy Rahmayadi menantang malaikat untuk dihadapinya.

“Saya sama siapapun, jangankan mantunya presiden, sama mantunya malaikat pun, kalau boleh kita lawan,” kata Edy Rahmayadi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (11/6).

Hal itu diketahui dikatakan Eddy Rahmayadi usai menjalani uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) cagub Sumut di DPP PKB.

Penerbit Iklan Google Adsense

Eddy Rahmayadi kemudian pamer bahwa dirinya sangat percaya diri untuk maju di periode kedua dan berhadapan dengan calon lainnya, yakni Bobby Nasution.

“Kalau tidak optimis, saya tidak datang ke tempat ini dan kita harus selalu optimis. Rakyat Indonesia kan harus optimis,” klaimnya.

Eddy kemudian sesumbar bahwa hasil UKK yang telah dilakukannya pasti mendapatkan hasil yang bagus berdasarkan penilaian pribadinya.

“Kalau saya yang ditanya, saya bilang bagus,” imbuhnya.

Meski begitu, Eddy kemudian mengembalikan penilaian keseluruhan kepada calon partai pengusung apakah dirinya memang dianggap layak atau tidak untuk mendapatkan dukungan.

“Ada ke PDIP. Semua partai saya daftar. Yang sudah dipanggil, datang. Dipanggil, saya datang, kemudian fit and proper test. Hasilnya ya tergantung partainya,” pungkasnya.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PKS Masih Belum Yakin Dukung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

PKS mengungkapkan bahwa mereka belum tentu akan mendukung Anies Baswedan untuk maju di Pilkada Jakarta.

Partai Gerindra Bantah Sudaryono Mundur dari Bursa Pilkada Jateng

Partai Gerindra membantah kabar bahwa Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng) Sudaryono bakal mundur dari bursa Pilkada Serentak 2024.

Kaesang Pangarep Masuk Bidikan PKS Untuk Pilkada Jakarta

PKS mengaku masih mempertimbangkan nama Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada Jakarta.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS