Selasa, 18 Juni 2024
BerandaRagamViralVIRAL : Wanita Tewas Dimakan Ular, Awalnya Sempat Dinyatakan Hilang

VIRAL : Wanita Tewas Dimakan Ular, Awalnya Sempat Dinyatakan Hilang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan seekor ular yang sudah tidak berdaya dalam keadaan badan besar. Ternyata, dikabarkan bahwa ular tersebut memangsa seorang wanita yang sebelumnya sempat dinyatakan hilang.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri seperti dikutip Holopis.com, korban berjenis kelamin wanita itu dikabarkan dimakan ular jenis Pyton.

Ada pun turut dijelaskan bahwa korban merupakan warga dusun 3 Paraka, Desa Kalempang, Kecamatan Pitu, Riawa, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Korban dinyatakan tewas usai ditemukan warga sekitar di dalam perut ular pyton.

Adsense

Dari video yang diunggahnya, nampak sejumlah warga menemukan seekor ular pyton yang tergeletak, kemudian warga membelah perut ular tersebut, hingga nampak jelas bagaimana kondisi korban di dalamnya sudah tidak bernyawa.

Ada pun turut diinformasikan bahwa korban sebelumnya sempat dinyatakan hilang. Menurut keterangan yang ada, korban bernama Farida berusia 50 tahun itu berprofesi sebagai petani.

Korban tidak kembali ke rumah pada Kamis (6/6) pukul 09.00 WITA usai pergi dari perkebunan Botto Sumerreng, dimana tujuan korban tersebut yakni untuk menjual hasil panennya.

Proses pencarian korban pun dilakukan sehari kemudian, termasuk oleh suaminya bernama Noni berusia 55 tahun.

Sang suami kemudian menemukan barang milik korban, lalu meminta bantuan warga desa untuk ikut melakukan proses pencarian.

Kepastian hilangnya korban pun disampaikan juga oleh Kepala Desa Kalempang, Suardi Rosi, disebut bahwa dirinya mendapat laporan bahwa ada pekerja kebun yang menemukan barang milik korban itu sendiri di wilayah perkebunan tempat korban bekerja.

Setelah itu proses pencarian bersama warga pun dilakukan, yang pada akhirnya ditemukanlah seekor ular pyton yang perutnya sudah mengembang, dimana korban ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam perut ular tersebut.

Jenazah korban pun lantas telah dievakuasi ke rumah duka yang berada di Pangkajenne, Sidrap.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

VIRAL : Sapi Seruduk Pagar Sampai Oleng di Depok, Netizen Sebut si Hewan Lagi Badmood

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan momen seekor sapi yang kabur hingga menabrak pagar perumahan sampai roboh. Netizen pun bereaksi! Menurut...

VIRAL : Wanita Berjilbab Ini Nekat Bikin Adegan Bokep di Tengah Jalan

Viral di media sosial aksi bak di film bokep yang dilakukan oleh sepasang pria dan wanita di tengah jalan.

VIRAL : Pasangan di NTB Kepergok Sedang Ena-ena di Toilet Masjid, Ternyata…

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sepasang sejoli, seorang pria mengenakan kemeja merah, dan wanita bercadar tertangkap basah sedang mesum dan asyik sendiri di dalam kamar mandi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS