Hotel di Alam Sutera Terbakar Hebat, 3 Orang Tewas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Peristiwa kebakaran terjadi di sebuah hotel yang berlokasi di Jalan Alam Utama, Town Centre Alam Sutera, Tangerang Selatan, pada Sabtu 8 Juni 2024, pukul 15.40 WIB sore tadi.

Kabar terkait kebakaran tersebut dilaporkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan melalui akun Instagram resminya, @damkartangselofficial.

“lzin melaporkan kejadian kebakaran hari Sabtu, 8 juni 2024,” tulis laporan Damkar Tangsel, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (8/6).

“Lokasi kejadian JI Alam Utama, Town Centre, Alam Sutera,” lanjut laporan tersebut.

Tercatat, sebanyak 6 (enam) orang yang terjebak dalam sebuah lift di lokasi kejadian berhasil. Namun sayangnya, nyawa tiga dari enam orang tersebut tidak dapat diselamatkan.

“Korban enam orang berhasil di selamatkan di dalam lif yang terjebak, tiga (orang) dinyatakan meninggal setelah di evakuasi ke RSU Serut,” tulis laporan Damkar Tangsel.

Dalam insiden ini, petugas Damkar Tangsel telah mengerahkan sebanyak 4 unit mobil pemadam untuk memadamkan api yang diduga disebabkan oleh korsleting arus listrik.

Selama proses pemadaman berlangsung, petugas sempat kewalahan karena asap yang ada di lokasi kejadian terbilang pekat, dan di lokasi pun petugas terkendala oleh ketersediaan masker.

“Proses pemadaman dinyatakan selesai (pukul) 17:18 WIB,” tulisnya laporan tersebut.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Kebakaran di SDN 1 Pondok Bambu, Aktivitas Belajar-Mengajar Jadi Terhenti

Bangunan sekolah SD Negeri 01 Pondok Bambu di Kalan Gading Raya II Kavling  No.5 RT005/011, Kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur terbakar, Selasa (23/7). 

Kebakaran Bikin 40 Ribu Ayam di Madiun Hangus Terpanggang

ebakaran hebat terjadi di sebuah kandang peternakan ayam yang berlokasi di Desa Karangrejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, pada Senin (22/7) menjelang fajar.

Bangunan Bakal Hotel dan Mall ‘Luwes’ di Madiun Terbakar Hebat

Sebuah bangunan yang digadang sebagai calon hotel dan mall 'Luwes' di Jl. Ahmad Yani, jantung Kabupaten Madiun, Jawa Timur, terbakar hebat pada Sabtu (20/7) malam. Bangunan yang terbakar itu baru berwujud sisi-sisi tembok, dengan sejumlah kerangka baja yang belum terbangun sempurna.

Puslabfor Masih Menyelidiki Kebakaran Revo Mall Bekasi

Bekasi,Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji menyebutkan bahwa penyebab kebakaran Revo Mall yang terjadi pada Sabtu 22 Juni 2024 lalu belum diketahui,Untung juga menyebut...

Polisi Masih Dalami Kasus Kebakaran Tewaskan Wartawan dan Keluarganya di Karo

Kepolisian sedang melakukan penyelidikan intensif terkait kebakaran tragis yang terjadi di sebuah rumah semi permanen di Jalan Nabung Surbakti, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.