Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaMbappe Belum Tentu Sukses di Madrid loh

Mbappe Belum Tentu Sukses di Madrid loh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe telah resmi menjadi pemain Real Madrid, namun bos LaLiga Javier Tebas dengan gamblang mengungkapkan bahwa bergabungnya bintang Prancis itu ke Los Blancos belum tentu menjamin kesuksesannya.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebelumnya, diketahui bahwa Mbappe resmi diumumkan sebagai pemain baru Real Madrid beberapa waktu lalu. Kesepakatan terjalin selepas kontrak Mbappe selesai bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe sejatinya masih punya opsi perpanjangan kontrak setahun ke depan bersama PSG, namun Mbappe memutuskan untuk berpisah. Maka dari itu, bintang Prancis tersebut bergabung bersama Real Madrid dengan status bebas transfer alias gratis.

Kesepakatan antara Real Madrid dengan Mbappe pun terjalin dan telah ditandatangani kontrak jangka panjang, hingga lima musim ke depan.

- Advertisement -

Kehadiran Mbappe pun dinilai bakal membuat Liga Spanyol semakin sengit dan menarik, meski ada penilaian bahwa perebutan trofi masih akan terpusat pada Real Madrid dan Barcelona saja.

Namun setidaknya nama besar seorang Kylian Mbappe mampu menyita perhatian para pecinta sepakbola. Performanya pun akan dinantikan, apakah akan sebaik bersama PSG atau tidak.

Di sisi lain Javier Tebas beranggapan bahwa Mbappe tak serta merta akan langsung mentereng karirnya di Liga Spanyol. Bahkan ia dengan gamblang bahwa Mbappe belum lah tentu sukses bersama Los Blancos.

“Tidak, anda harus memainkan banyak pertandingan, tidak ada pemain yang bisa menjamin kesuksesannya, tak peduli betapa hebatnya dia,” ungkap Tebas, seperti dikutip Holopis.com dari Marca.

“Lihat saja PSG, mereka punya Neymar, Messi dan Mbappe, tapi mereka gagal meraih gelar Eropa,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Kylian Mbappe pun akan mulai diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu selepas gelaran Euro 2024, dan yang paling dinanti adalah nomor punggung yang akan dikenakannya nanti.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Inggris Cuman Menang 1-0 Lawan Serbia, Bellingham Penyelamat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Inggris harus puas meraih kemenangan atas Serbia, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas pada laga pertana Grup laga perdana Grup...

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS