Mbappe Belum Tentu Sukses di Madrid loh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe telah resmi menjadi pemain Real Madrid, namun bos LaLiga Javier Tebas dengan gamblang mengungkapkan bahwa bergabungnya bintang Prancis itu ke Los Blancos belum tentu menjamin kesuksesannya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Mbappe resmi diumumkan sebagai pemain baru Real Madrid beberapa waktu lalu. Kesepakatan terjalin selepas kontrak Mbappe selesai bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe sejatinya masih punya opsi perpanjangan kontrak setahun ke depan bersama PSG, namun Mbappe memutuskan untuk berpisah. Maka dari itu, bintang Prancis tersebut bergabung bersama Real Madrid dengan status bebas transfer alias gratis.

Kesepakatan antara Real Madrid dengan Mbappe pun terjalin dan telah ditandatangani kontrak jangka panjang, hingga lima musim ke depan.

Kehadiran Mbappe pun dinilai bakal membuat Liga Spanyol semakin sengit dan menarik, meski ada penilaian bahwa perebutan trofi masih akan terpusat pada Real Madrid dan Barcelona saja.

Namun setidaknya nama besar seorang Kylian Mbappe mampu menyita perhatian para pecinta sepakbola. Performanya pun akan dinantikan, apakah akan sebaik bersama PSG atau tidak.

Di sisi lain Javier Tebas beranggapan bahwa Mbappe tak serta merta akan langsung mentereng karirnya di Liga Spanyol. Bahkan ia dengan gamblang bahwa Mbappe belum lah tentu sukses bersama Los Blancos.

“Tidak, anda harus memainkan banyak pertandingan, tidak ada pemain yang bisa menjamin kesuksesannya, tak peduli betapa hebatnya dia,” ungkap Tebas, seperti dikutip Holopis.com dari Marca.

“Lihat saja PSG, mereka punya Neymar, Messi dan Mbappe, tapi mereka gagal meraih gelar Eropa,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Kylian Mbappe pun akan mulai diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu selepas gelaran Euro 2024, dan yang paling dinanti adalah nomor punggung yang akan dikenakannya nanti.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.

Chelsea Disrankan Beli Maguire Sebagai Pengganti Thiago Silva

Chelsea memang baru kehilangan Thiago Silva beberapa waktu lalu, kini situasi The Blues minim bek yang berpengalaman. Untuk itu, bekas pemain Liga Inggris Dwight Yorke menyarankan bahwa Chelsea lebih baik membeli Harry Maguire sebagai pengganti Silva.

Mbappe dan Bellingham Absen Tur Pramusim Real Madrid di AS

Dua bintang Real Madrid yakni Kylian Mbappe dan Jude Bellingham dikabarkan absen dalam tur pramusim Los Blancos di Amerika Serikat (AS).

Scholes : MU Butuh Striker Berpengalaman, Hojlund Masih Belajar

Paul Scholes berharap bahwa Manchester United (MU) mendatangkan striker yang berpengalaman. Menurut legenda klub tersebut, penyerang Setan Merah saat ini seperti hal nya Rasmus Hojlund masih dalam tahap mempelajari permainan.

Ada Mbappe, Lini Depan Madrid Apa Kabar?

Kylian Mbappe kian menjadi sorotan selepas peresmiannya sebagai pemain baru Real Madrid, dimana kehadirannya itu turut menambah stok lini depan Los Blancos. Namun menariknya, akan seperti apa sistem lini depan Real Madrid musim depan?
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.