Senin, 17 Juni 2024
BerandaRagamCCTVCCTV : Maling Barang Gak Seberapa, Malunya Sampe Tua

CCTV : Maling Barang Gak Seberapa, Malunya Sampe Tua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang pemuda melakukan aksi pencurian empat bungkus rokok di salah satu toko di wilayah Cinangka, Banten. Wajah pelaku pun sangat jelas tertangkap kamera pengawas.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Menurut informasi yang dimuat akun Instagram @kabarnegri seperti dikutip Holopis.com, aksi pencurian itu terjadi di Toko Alif Pondok Waru, Cinangka, Banten pada Jumat (7/6) sekitar pukul 17.55 WIB.

Laporan tersebut juga mengabarkan bahwa pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan satu sepeda motor. Satu diantaranya bertugas melancarkan aksinya, satu lainnya sebagai pengantar.

Dari video yang diunggahnya itu, nampak seorang pemuda yang wajahnya terpampang jelas sedang mendatangi toko Alif alias warung yang menjadi targetnya.

- Advertisement -

Pelaku berbaju hitam itu nampak meminta lima bungkus rokok, korban alias pemilik warung pun tak menyadari hal tersebut, karena mengira bahwa pelaku akan membeli rokok tersebut.

Sesaat pelaku menggenggam lima rokok tersebut, satu diantaranya dikembalikan sembari meminta dagangan lainnya, yang adalah memesan es.

Terlihat juga nada bicara pelaku cukup tinggi ketika memesan es tersebut meski suara tidak tampil dalam rekaman CCTV yang dibagikan.

Tak lama setelah itu, pelaku bergegas kabur meninggalkan warung yang ditujunya tersebut untuk menghampiri pelaku lainnya yang mengendarai motor.

Dengan empat bungkus rokok di tangannya, pelaku berhasil melarikan diri. Sang pemilik toko sempat terkejut dan meneriaki, namun tak terlihat lagi bagaimana kelanjutan video tersebut.

“Kronologis, Dua pemuda menggunakan motor, salah satu turun membeli rokok 5 bungkus. Terus yg satu bungkus dikembalikan oleh pelaku sambil memesan es. Saat pemilik Toko berniat membuatkan es, pelaku kabur menaiki motor yang masih menyala,” tulis caption.

Netizen yang gemas melihat aksi pelaku, berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Orang miskin beli rokok aja ngga bisa bayar dasar panjul,” tulis komentar @raya_azurra.

“Udah miskin, nyolong lagi, kasihan bapak ibumu tambah melarat ngasih makan buat anak begini,” tulis komentar @iswandi_abdullah2271.

“Gak sadar kamera ya bang? tuh muka loe terkenal sekarang,” tulis komentar @arik_2109.

“Palingan bentar lagi ketangkep,” tulis komentar @hendra_1169.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

CCTV : Toko Jam Tangan di PIK 2 Dirampok, Kerugian Capai Rp 14 Miliar!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, sebuah insiden perampokan menyasar toko jam mewah di kawasan elit Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Banten. Disebutkan bahwa...

CCTV : Rampok Pegang Golok Gasak HP Cewek, Muka Pelaku Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV, terjadi perampokan di sebuah warteg (tempat makan) menyasar seorang wanita yang sedang makan. Pelaku yang menggenggam golok, langsung menggasak telepon genggam/HP korban, bahkan ada ancaman seiring dengan aksinya tersebut.

CCTV : Balkon Bar di Meksiko Runtuh dan Sebabkan Korban Jiwa, Jangan Dilihat!

Terekam kamera CCTV sebuah insiden kecelakaan, dimana balkon sebuah bar club malam di Meksiko runtuh hingga menyebabkan sejumlah orang luka-luka dan beberapa diantaranya meninggal dunia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS