Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaLegislator Optimis Prabowo Subianto Bakal Tingkatkan Kualitas Sepak Bola Indonesia

Legislator Optimis Prabowo Subianto Bakal Tingkatkan Kualitas Sepak Bola Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sosok Prabowo Subianto diyakini memiliki kemampuan yang mumpuni untuk terus meningkatkan kualitas olahraga di Indonesia, khususnya di bidang sepak bola.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Anggota komisi X DPR RI, Djohar Arifin Husin pun mengungkapkan, sosok Prabowo Subianto terbilang sangat peduli akan dunia sepak bola, terbukti dari kondisi kesehariannya.

“Ya saya sangat sangat optimis, karena saya tau sendiri siapa itu pak Prabowo. Ya karena dia di rumahnya di kompleknya yang di Bogor sana, Bojong Koneng itu, itu ada lapangan bola,” kata Djohar Arifin kepada Holopis.com.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu pun menegaskan, kecintaan Prabowo Subianto terhadap sepak bola Indonesia tidak perlu diragukan lagi.

Adsense

Pasalnya, Prabowo Subianto sendiri aktif mengirimkan cikal bakal pemain bintang Indonesia ke luar negeri untuk mempertajam skilnnya.

“Nah turnamen sering dia laksanakan, jadi dia senang dan cinta dengan sepak bola, dan sudah mengirim tim untuk berlatih ke Brazil, ke mana itu sudah disiapkan oleh beliau,” ujarnya.

“Jadi pak prabowo saya tau, sangat senang dengan sepak bola,” imbuhnya.

Selain itu, mantan Ketua Umum PSSI itu kemudian meyakini, dengan kecintaan Prabowo Subianto terhadap dunia sepak bola, menjadi modal besar perbaikan kualitas.

“Saya yakin perhatian pemerintah akan lebih besar terhadap sepak bola di pemerintahan yang akan datang. Jadi saya optimis,” tukasnya.

Terlebih, lanjut Djohar, dengan jabatan Ketua Umum PSSI yang dipegang oleh Erick Thohir, seharusnya bisa semakin mempermudah komunikasi untuk peningkatan sepak bola dengan seorang Presiden Terpilih 2024-2029.

“PSSI ini adalah kesempatan emas, bisa menggandeng presiden yang sangat senang dengan sepak bola. Dan ini bukan karena dia presiden, karena dia dari dulu dulu pun senang sepak bola aja. Jadi sama siapapun dia ngomong tentang sepak bola, jadi dia juga sangat paham. Dia (Prabowo) bukan sekedar hobby, bukan sekedar senang, tapi dia paham tentang sepak bola,” jelasnya.

Oleh karena itu, Djohar pun menegaskan, kemungkinan dunia sepak bola Indonesia kian mentereng di era kepemimpinan Prabowo Subianto bukan lagi sekadar isapan jempol.

“Jadi ya saya yakin seyakin yakinnya, inshaallah, dimasa presiden Prabowo ini nanti, sepak bola indonesia akan lebih bersinar (mentereng), elite, Inshaallah,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jaylen Brown secara mengejutkan berhak meraih trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024, seiring dengan pencapaian juara Boston Celics musim...

Boston Celtics Resmi Juara NBA 2023/2024, Goodbye Dallas Mavericks!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics secara resmi keluar sebagai juara NBA musim 2023/2024, setelah berhasil menang 4-1 di babak final Playoffs NBA. Perlu diketahui bersama,...

Final Playoffs NBA : Boston Celtics Sikat Mavericks 106-88 di Gim ke-5

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics berhasil merebut gim kelima babak final Playoffs NBA, usai mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor 106-88. Diketahui, pertandingan gim kelima final...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS