Rabu, 19 Juni 2024
BerandaHiburanGosipAnji dan Wina Natalia Mantab Cerai : Sama-sama Pengin

Anji dan Wina Natalia Mantab Cerai : Sama-sama Pengin

Anji dan Wina menekankan bahwa mereka sudah sepakat untuk berpisah secara damai tanpa menyebutkan alasan.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Erdian Aji Prihartanto alias Anji dan Wina Natalia sudah sepakat untuk berpisah dan mengakhiri bahtera rumah tangga mereka. Di hadapan awak media dengan sama-sama mengenakan pakaian berwarna hitam serta kacamata hitam, Anji menjelaskan bahwa proses awal perpisahan yaitu mediasi sudah berjalan dengan lancar.

“Mediasi berjalan dengan baik, kita berbicara dengan tenang semuanya,” kata Anji, dikutip Holopis.com, Kamis (6/6).

Sementara itu tanpa menjelaskan apa alasan mereka memutuskan untuk berpisah, Wina hanya menyampaikan bahwa perpisahan ini adalah kesepakatan mereka berdua dan sudah lama dibicarakan dengan keluarga mereka.

“Alasannya, apa ya sebenarnya ini kesepakatan kita berdua. Udah lama, udah diobrolin sama keluarga, sama anak-anak udah dicoba berkali-kali, jadi menggugat juga kesepakatan bersama,” kata jelas Anji.

Penerbit Iklan Google Adsense

Anji dan Wina menekankan bahwa mereka sudah sepakat untuk berpisah secara damai tanpa menyebutkan alasan.

“Intinya keputusan ini bukan emosi ya. Mungkin kalo ini terjadi beberapa tahun yang lalu aku ngeliat mukanya juga udah sama-sama nggak mau ketemu gitu,” kata Wina sambil tertawa.

Karena rasa emosi mereka sudah dirasakan beberapa tahun yang lali, Wina mengklaim bahwa dalam keputusan ini, baik dirinya maupun Anji sudah sama-sama dalam keadaan yang tenang.

“Jadi kita mengambil keputusan ini tuh udah sama-sama tenang, udah sama-sama nggak emosi. Masalah-masalahnya itu udah kita anggap, oh yaudah yang terbaik untuk kita berdua,” kata Wina.

Wina dan Anji mengatakan bahwa keputusan berpisah sudah sama-sama dipikirkan baik-baik selama 3 tahun. Mereka dengan kompak juga mengatakan bahwa alasan mereka bercerai bukan karena ekonomi, KDRT, ataupun orang ketiga.

Wina juga menjelaskan bahwa dalam beberapa tahun belakangan ini, mereka sudah tinggal di dua rumah berbeda.

Sebagai informasi, Anji dan Wina menikah pada 13 Juli 2012 silam. Setelah 12 tahun menikah, mereka pun memutuskan untuk mengakhiri kehidupan rumah tangga.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Suami BCL Bakal Digarap Polisi soal Dugaan Penggelapan Uang Bekas Istri

Pihak berwajib akan segera memanggil suami Bunga Citra Lestar (BCL), Tiko Aryawardhana atas dugaan kasus penggelapan dana yang melibatkan namanya. Tiko akan dipanggil sebagai saksi terlapor dalam kasus yang dilaporkan mantan istrinya, Arina Winarto.

Dinas Candy Bantah Jadi Cewek Momekdo

elebritas Dinar Candy dikaitkan dalam dugaan kasus hukum yang melibatkan Ko Apex, yang baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian.

Taylor Swift Ingusan di Panggung, Netizen : Namanya Juga Manusia!

Ketika sedang menyanyikan sebuah lagu, Taylor Swift tiba-tiba mengusap ingus yang keluar cukup panjang dari hidungnya. Dan yang unik, Tay Tay pun menjilat ingusnya sendiri, asin kali ya mbak.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS