Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaTimnas Indonesia Bisa kok Ladenin Irak, Asalkan Pede Aja

Timnas Indonesia Bisa kok Ladenin Irak, Asalkan Pede Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTATimnas Indonesia akan menghadapi Irak di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pelatih Shin Tae-yong pun sejatinya mewanti-wanti bahwa Irak adalah tim yang kuat, namun di sisi lain pelatih asal Korea Selatan itu meyakini skuad Garuda bisa melayani agresifitas Irak jika tampil percaya diri di atas lapangan hijau.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga Timnas Indonesia vs Irak pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (6/6).

Pertandingan tersebut merupakan pertemuan kedua di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, dimana pada laga pertama kedua tim, Irak sukses menggilas Timnas Indonesia dengan skor 5-1.

Beban berat pun semakin nyata bagi Indonesia, dimana selain kekalahan 5-1 itu, skuad Garuda juga sempat kalah Kembali dengan skor 3-1 di gelaran Piala Asia 2024.

- Advertisement -

Ketangguhan Irak itu diakui langsung oleh pelatih Shin Tae-yong, dimana pria asal Korea Selatan tersebut pun menilai bahwa Indonesia sejatinya masih jauh di bawah Irak.

“Irak adalah tim yang baik dan pastinya lebih kuat ketimbang Indonesia, namun sekarang sudah waktunya kita bisa mencoba untuk meraih kemenangan,” ungkap Shin Tae-yong, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong juga berharap Timnas Indonesia tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi agar membuka peluang meraih hasil terbaik.

“Jadi yang penting, para pemain bisa bermain dengan percaya diri. Mungkin saja bisa membawa hasil yang baik,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia kini ada di posisi dua klasemen sementara Grup F dengan mengemas tujuh poin dalam dua kemenangan, satu imbang dan sekali kekalahan.

Dengan torehan itu, Indonesia masih berpeluang besar lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2024, dengan catatan mampu menang dalam dua laga sisa.

Timnas Indonesia selain akan menghadapi Irak besok, Kamis (6/6), juga akan melawan Filipina di laga pamungkas grup F lima hari kemudian.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...

Australia Open 2024 : Ester Nurumi Gagal Juara!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai kalah di babak final. Sebelumnya diketahui, babak final Australia Open...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS