Hokky Caraka Dihujani Kritik Saat Lawan Vietnam, STY Pasang Badan

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hokky Caraka jadi salah satu pemain yang disorot saat Timnas Indonesia melawan Vietnam. Pelatih Shin Tae-yong (STY) pun membela anak asuhnya tersebut dari kritik yang menghampirinya.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (21/3) lalu.

Dalam pertandingannya yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia, Hokky Caraka sendiri turun sebagai penyerang tengah, dan bermain selama 45 menit. Tapi pemain PSS Sleman tersebut gagal berbicara banyak di atas lapangan hijau.

Bahkan, nama seorang Hokky Caraka sempat menghiasi kolom trending di dunia maya, karena banyak netizen yang mengkritik permainannya.

Namun, selepas pertandingan STY pasang badan, dan menyebut bahwa Hokky adalah pemain berbakat yang masih muda.

“Hokky Caraka pemain muda dan masih banyak potensi. Jadi mohon kasih pertanyaan agar dia bisa berkembang, bukan untuk menjatuhkannya, dan jadi kecil hati,” ungkap STY, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi, Hokky Caraka sendiri baru bermain sebanyak lima kali bersama Timnas Indonesia level senior, dengan sukses menciptakan dua gol.

Sementara, pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam belum berakhir, pada laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 nantinya akan digelar di Stadion My Dinh, pada (26/3) mendatang.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Sejumlah Bangunan di Kabupaten Garut Rusak Akibat Gempa 6,2 Magnitudo

Bencana gempa bumi yang berpusat di Kabupaten Garut menyebabkan sejumlah kerusakan bangunan publik maupun milik warga.

TERPOPULER

Rekomendasi :

Tottenham vs Arsenal : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Duel super big match Tottenham vs Arsenal tersebut berlangsung di pekan ke-35 Liga Inggris. Berikut head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Playoffs NBA : Boston Celtics Menangi Gim ke-3, Heat Dibantai 84-104

Boston Celtics akhirnya berhasil menang atas Miami Heat pada Playoffs NBA, dengan skor telak 84-104. Skor pertemuan kedua tim pun kini menjadi 2-1.

Messi Sumbang Brace, Inter Miami Menang 4-1 Kontra New England Revolution

Lionel Messi sukses menyumbangkan brace (2 gol) dalam kemenangan Inter Miami kontra New England Revolution, pada lanjutan MLS dengan skor 4-1.

Playoffs NBA : Lakers Belum Selesai, Nuggets Dibantai 119-108

LA Lakers bangkit dari keterpurukan dan sukses memenangkan gim keempat Playoffs NBA atas Denver Nuggets, dengan skor 119-108.

Sheffield United Out dari Liga Inggris!

Sheffield United sudah dipastikan terdegradasi dari Liga Inggris musim ini, dan turun tahta ke Divisi Championship musim depan. Kepastian itu didapat setelah mereka kalah dari Newcastle United pekan ini.