Belgia Ditahan Imbang Irlandia Tanpa Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Belgia harus puas mendapatkan hasil imbang pada laga uji coba kontra Irlandia, dengan skor kacamata.

Pertandingan antara Belgia menghadapi Irlandia tersebut berlangsung di Aviva Stadium, Minggu (24/3) dini hari WIB.

Belgia sendiri tidak menurunkan sejumlah pemain ternamanya, seperti Jeremie Doku, Romelu Lukaku hingga Kevin De Bruyne sejak awal. Di sisi lain, pertandingan tersebut jadi debut untuk pelatih teranyar Irlandia, yakni John O’Shea.

Irlandia secara mengejutkan langsung menghentak jantung pertahanan Belgia di menit awal, peluang pertama datang dari Chiedozie Ogbonna yang melakukan solo run hingga berhadapan langsung dengan kiper Belgia, Matz Sels, namun sepakannya masih melebar.

Belgia baru bisa mendapatkan peluang di menit 11 melalui Youri Tielemans, tetapi sepakannya hasil dari umpan silang Leandro Trossard masih melenceng.

Irlandia kemudian mendapat hadiah penalti di menit 27, namun sang eksekutor Evan Ferguson gagal menuntaskan misinya tersebut. Babak pertama pun bertahan dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, Belgia nyaris bikin gol di menit 50, namun tembakan Lois Openda masih bisa digagalkan kiper Irlandia, Kelleher.

Tujuh menit setelah itu ada peluang lagi dari Ferguson, tetapi ia gagal mengeksekusi umpan silang dari rekannya menjadi gol.

Banyak peluang yang diciptakan kedua tim, namun tak ada gol yang lahir hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap 0-0 untuk Belgia dan Irlandia.

Untuk pertandingan berikutnya, Belgia dijadwalkan tanding melawan Inggris di Stadion Wembley, pada Rabu (27/3) dini hari WIB. Sedangkan Irlandia akan melawan Swiss di hari itu.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Alasan Mbappe Cabut dari PSG : Butuh Tantangan Baru!

Kylian Mbappe memastikan bakal hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG), alasannya adalah karena butuh tantangan baru.

Manchester United Bisa Kalahin Arsenal Hanya dengan Cara Ini…

Manchester United akan menjamu Arsenal di Liga Inggris pekan ini. Pengamat sekaligus komentator ternama Inggris, Chris Sutton pun membeberkan bahwa Setan Merah hanya punya satu cara untuk bisa mengalahkan The Gunners pada laga nanti.

Manchester United Diprediksi bakal Keok Telak Lawan Arsenal

Manchester United diprediksi akan kalah dengan skor besar menghadapi Arsenal di Liga Inggris pekan ini. Hal itu terjadi, karena dinilai faktor performa yang menurun dari Setan Merah.

Erik ten Hag Ingin MU Fokus Hadapi Arsenal, Final Piala FA Jangan Dulu Dipikirin!

Manchester United (MU) akan menjamu Arsenal di Liga Inggris pekan ini, manajer Erik ten Hag pun menekankan timnya untuk fokus terlebih dahulu lawan The Gunners, kemudian baru alihkan pandangan ke babak final Piala FA.

Kylian Mbappe : Saya Gak Menyesal Tinggalkan PSG

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyesal sedikit pun meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu tercetus di sela-sela pernyataannya soal masa depan dirinya dengan Les Parisiens.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Olahraga Ampuh Bakar Lemak Perut dengan Cepat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lemak perut yang membandel tak hanya mengganggu penampilan, tapi juga meningkatkan risiko penyakit kronis. Kabar baiknya, ada beberapa jenis olahraga yang...