BerandaNewsPolhukamKalah Pilpres, KP Norman Sarankan Anies Jadi Motivator Saja

Kalah Pilpres, KP Norman Sarankan Anies Jadi Motivator Saja

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa), KP Norman Hadinegoro menyarankan Calon Presiden nomor urut 01, Anies Baswedan untuk menjadi seorang motivator saja.

Hal itu diungkap Norman usai menghadiri acara Diskusi Merawat Kebangsaan dengan tema ‘Meneropong Indonesia Pasca Pemilu 2024’ di Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

“Kalau saya melihat Anies, dengan kekalahan ini, saran saya itu dia jadi motivator bagus,” ungkap Norman kepada Holopis.com, Rabu (21/2).

Menurutnya kemampuan Anies dalam beretorika menjadi bekal kuat bagi dirinya untuk menjadi sosok motivator yang berkualitas.

“Karena, retorika dia, tata bahasa dia itu bagus,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Norman melihat sosok Anies akan kembali mencalonkan diri sebagai Gunernur DKI Jakarta. Sebab ia menilai, mantan Mendikbud itu merupakan sosok yang ambisius.

“Saya ini melihat Anies, kalau tidak cepat- cepat mencalonkan lagi, dia ini kayaknya ambisi juga nih keliatannya, calon Gubernur DKI,” ujarnya.

Kendati begitu, Norman belum mengetahui jelas, partai mana yang akan mengusung Anies untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta Kembali.

Namun yang jelas, lanjutnya, pendukung Anies yang didominasi oleh masyarakat DKI ini mendorong Anies untuk kembali berkuasa di DKI Jakarta.

“Saya gak tau partai mana yang akan mengusungnya nanti,” lanjutnya.

“Keinginannya itu, merebut DKI lagi, kenapa? Karena masa dia paling banyak di DKI,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ketum Pernusa itu tetap mengingatkan dan menyarankan Anies untuk menjadi motivator saja. Dia juga meminta Anies untuk menyadari segala kesalahannya selama memimpin DKI Jakarta.

“Tapi saran saya Anies, sadarlah, udahlah, sadar, jangan anda memecah belahkan, DKI sudah anda buat seperti itu, tidak ada prestasi dia di DKI. Yang ada prestasinya adalah kelebihan bayar, macem-macem itu,” pungkasnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Real Madrid Singkirkan City, Bellingham Lega Banget

Real Madrid berhasil menyingkirkan sang juara bertahan Manchester City di Liga Champions, bintang Los Blancos Jude Bellingham pun lega timnya bisa lolos ke semifinal.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :